Beri Pesan ke Anak, Bunga Zainal: Gak Ada yang Hidup Cuma Modal Cinta Ya Dek
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal membagikan momen ketika sang buah hati mendapatkan kado spesial di momen ulang tahunnya. Namun, Bunga Zainal juga memberikan pesan kepada sang buah hati.

WowKeren - Bunga Zainal belum lama ini membagikan momen sang buah hati mendapatkan hadiah ulang tahun dari sang suami, Sukhdev Singh. Momen itu dibagikan oleh Bunga Zainal melalui unggahan di Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, Bunga Zainal menyebut sang buah hati begitu senang ketika mendapatkan hadiah play station 5. "Senang banget si adek dapet hadiah ulang tahunnya PS5," tulis Bunga Zainal pada Kamis (19/1).

Bunga Zainal kemudian memberikan pesan penting untuk sang buah hati. Bunga Zainal berharap anaknya tetap mementingkan belajar ketimbang terus-menerus bermain PS. Bunga Zainal pun mengungkap alasan mengapa sang buah hati harus tetap rajin belajar.

"Nanti pas besar kamu bisa banyak duit. Biar cewek-cewek pada nempel. Tapi inget dek pesan papa carinya cewek yang kayak mami. Selain cantik, baik hati, murah senyum dan rajin menabung," ungkap Bunga Zainal.


Beri Pesan ke Anak, Bunga Zainal: Gak Ada yang Hidup Cuma Modal Cinta Ya Dek

Instagram Story

Selain itu, Bunga Zainal mengingatkan bahwa kehidupan ini tidak melulu tentang cinta. "Inget enggak ada yang hidup cuma modal cinta ya dek," ucap Bunga Zainal.

"Jadi harus banyak duit. Kalau kata suamiku enggak bisa modal cinta aja ya kan? Wkwkwk mamam tuh cinta sampai kenyang," pungkas Bunga Zainal.

Sementara sebelumnya, Bunga Zainal sempat merayakan ulang tahun sang buah hati dengan cara sederhana. Padahal, suami Bunga Zainal merupakan pengusaha kaya raya.

Bunga Zainal menjelaskan mengapa ia tak merayakan ulang tahun sang buah hati dengan penuh kemewahan. Menurut Bunga Zainal, perayaan ulang tahun itu yang terpenting adalah bermakna dan berkesan setiap tahunnya. Bunga Zainal juga membiasakan hal itu kepada anak-anaknya meski bergelimang harta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait