Bukan Karena Cuan, Ayu Dewi Beber Penyebab Lain yang Bikin Selalu Ceria
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dikenal selalu ceria bahkan di saat banyak isu miring sedang menerpa kehidupannya. Begini jawaban bijak yang diberikan oleh Ayu di balik sikapnya tersebut, tegaskan bukan karena uang.

WowKeren - Presenter Ayu Dewi dikenal memiliki kepribadian yang begitu ceria. Bahkan saat diterpa rumor miring, Ayu Dewi dikenal cuek dan tetap menjalani hidupnya dengan penuh senyuman.

Misalnya saja beberapa waktu lalu saat rumah tangga Ayu Dewi diterpa gosip tak sedap. Sang suami yakni Regi Datau santer dituding sebagai pengusaha berinisial RD yang sempat selingkuh dengan Denise Chariesta. Namun Ayu Dewi bersikap tak acuh dengan isu tersebut dan tetap membagikan energi positif melalui keceriaannya di setiap kesempatan.

Kini terungkap alasan Ayu Dewi bisa selalu tampil ceria. Banyak orang mungkin mengira jika hal itu dikarenakan masalah cuan atau finansial Ayu yang stabil. Namun hal itu ditepis sang presenter kocak. Ayu membeberkan penyebab lain dirinya selalu terlihat bahagia adalah tentang sudut pandang dalam menjalani kehidupan.

Ayu menjelaskan jika dirinya hanya menjalani kehidupannya dengan semaksimal mungkin. Hal itu juga yang diyakininya sebagai cara menjalani hidup yang sudah diberikan oleh Tuhan.


"Bukan cuan (yang buat Ayu Dewi bahagia). Apa yang bikin aku selalu tampil bahagia, happy kita harus hidup to the max. To live to the fullest, kan hidup sama yang di Atas harus jadi the best row yang lagi kita jalanin," ujar Ayu Dewi di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).

Karena itu Ayu tak pernah ingin menyia-nyiakan setiap momen dalam kehidupannya. Ia pun berusaha memberikan yang terbaik, baik saat menjalani peran sebagai ibu maupun seorang istri.

"Jadi aku hidup, row-nya sama yang di Atas (Sang Pencipta) sebagai ibu, anak, istri nah itu harus dilakukan paling poll di setiap harinya. Siapa tahu besok kita bangun udah beda lagi row-nya," paparnya.

Ayu pun menegaskan kembali prinsip hidup yang dimilikinya. Hal tersebut tak lain adalah dengan memberikan semaksimal mungkin di setiap harinya, termasuk melalui kebahagiaan yang selalu ia tebarkan.

"Makanya tiap hari kita harus hidup dengan se-poll mungkin," tandas Ayu Dewi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru