Lesti Kejora Ajak Main Anak di Villa Bali, Komentar Melas Rizky Billar Curi Perhatian
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sempat meninggalkan komentar memelas di unggahan Lesti Kejora, dimana sang penyanyi dangdut tampak asyik bermain di sebuah villa di Canggu bersama putra kecilnya.

WowKeren - Lesti Kejora baru-baru ini mengajak putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, untuk bermain di villa di Canggu, Bali. Namun Rizky Billar malah meninggalkan komentar memelas.

Hal ini tampak dalam unggahan baru Lesti di Instagram pada Jumat (10/2). Di unggahannya, Lesti membagikan videonya yang asyik bermain bersama baby Fatih di villa.

Lesti dan putranya tampak berjalan di pinggir kolam renang hingga bermain air. Baby Fatih bahkan sempat naik ke atas meja billiard. Ibu dan anak tersebut juga sempat bermain bersama di kasur yang tampak empuk dan nyaman.

Video tersebut langsung mendapat komentar dari suami Lesti, Billar. Di kolom komentar, Billar seakan protes dirinya tak diajak bermain bersama Lesti dan baby Fatih. Sosok Billar memang sama sekali tidak tampak dalam video yang dibagikan oleh Lesti.


"Enggak diajakin," komentar Billar dengan emoji memejamkan mata sambil tersenyum.

Lesti Kejora Ajak Main Anak di Villa Bali, Komentar Melas Rizky Billar Curi Perhatian Lesti Kejora Ajak Main Anak di Villa Bali, Komentar Melas Rizky Billar Curi Perhatian Lesti Kejora Ajak Main Anak di Villa Bali, Komentar Melas Rizky Billar Curi Perhatian

Instagram/@lestykejora

Komentar Billar langsung ramai mencuri perhatian netizen. Beberapa netizen mengaku kasihan dengan komentar memelas Billar. Namun ada juga yang menyangka Billar tetap berada di lokasi yang sama meski tidak muncul di video tersebut.

"@rizkybillar kasiann.... padahal udah mandi buru2," komentar salah satu netizen. "@rizkybillar kasian gak diajaki," tambah netizen lain.

"@rizkybillar kasian papa ga diajak tp yg vidioin pasti papa nya fatih," tulis salah satu netizen. "@rizkybillar melas nemen (banget) bang," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru