Thariq Halilintar Ngeprank Pengin Oplas Hidung, Jawaban Polos Aurel Hermansyah Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar sukses ngerjain sang kakak ipar, Aurel Hermansyah. Namun, Thariq tak kuat terus-menerus menahan tawa karena respons Aurel yang kelewat polos saat ia minta izin jalani oplas.

WowKeren - Thariq Halilintar bersama Fujianti Utami melakukan prank call. Salah satu targetnya adalah Aurel Hermansyah.

Thariq menghubungi Aurel dengan niat ingin mengutarakan keinginannya melakukan operasi hidung karena merasa tak pede dengan bentuknya yang sekarang. Namun saat meminta saran Aurel, Thariq malah mendapatkan jawaban yang tidak terduga. Istri Atta Halilintar itu sukses membuat orang tertawa karena tingkah polosnya.

"Kak, aku tuh kayak nggak pede banget sama hidung aku. Aku pengin operasi plastik hidung. Menurut kakak gimana? Aku juga pengin operasi mulut kak," ujar Thariq dalam kanal YouTube Fuji, Jumat (10/2).

Tak ingin membuat adik iparnya merasa kecil hati, Aurel pun berusaha memberi semangat dengan mengatakan kalau itu semua hanya perasaan Thariq saja. "Ihh, itu mah perasaan kamu. Nggak kok," sahut Aurel Hermansyah.

Namun Thariq Halilintar tetep kekeuh berpura-pura ingin melakukan operasi plastik. "Aduh kak, tapi aku jadi nggak pede banget sekarang kak. Aku tuh kalau nge-YouTube udah males. Mau bikin story juga kayak udah nggak pede gitu kak," jelas anak keempat dari 11 bersaudara ini.

"Emang gede kenapa? Nggak (perasaan)," kata Aurel menimpali. "Kayak dower gitu," jawab Thariq yang berusaha mati-matian menahan tawa. Sedang Fuji yang duduk di sampingnya sudah tertawa terbahak-bahak, namun tak bersuara.


Thariq Halilintar Ngeprank Pengin Oplas Hidung, Jawaban Polos Aurel Hermansyah Bikin Ngakak

Source: YouTube

Saat Thariq kembali meminta saran mengenai operasi plastik, di sinilah Aurel memberikan jawaban yang tak disangka-sangka. Dengan polosnya, putri Anang Hermansyah ini melipir ke Instagram Thariq untuk membuktikan ucapan adik iparnya itu. Mengejutkannya, Aurel yang semula tak setuju dengan sikap minder Thariq seketika berubah pikiran.

Aurel menyebut jika Thariq memiliki hidung jambu seperti putrinya, Ameena. "Oooh, lebarnya kayak Ameena ya? Ameena kan hidungnya juga lebar," jawab Aurel yang sontak membuat Thariq dan Fuji terpingkal-pingkal. "Iya hidungnya ini kan, lebar ke samping kan?" lanjutnya.

"Iya, aku tuh kayak Ameena hidungnya. Masak orang manggil aku 'ih kamu kan udah tua, masak kamu kayak Ameena'," kata Thariq Halilintar mendramatisir.

Sampai sambungan telepon hendak dimatikan, Aurel sama sekali tak sadar jika dirinya dikerjai oleh Thariq dan Fuji. Thariq yang tak kuat lagi mengerjai kakak iparnya yang kelewat polos itu pun memutuskan untuk menyudahinya. Aurel yang baru tahu jika dirinya di-prank sontak terkejut.

"Kak, aku cuman nge-prank kak. Ampun," ujar Thariq seraya tertawa. "Ih bedon, males banget. Astagfirullahaladzim. Ih pantesan, aku sampai ngelihatin kamu. Kayak, apanya yang gede ya. Tapi pas aku ngelihat story kamu, iya sih kayak Ameena hidungnya. Soalnya Ameena juga lebar kan. Hidungnya hidung jambu kayak Bang Atta," tukas Aurel Hermansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait