Reaksi Putri Delina Mood Banget Saat Baca Ramalan Soal Orang yang Menyakitinya
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Dalam video TikTok barunya, Putri Delina asyik bermain dengan filter ramalan dan tampak memberikan reaksi lucu kala membaca ramalan baik yang ia dapatkan.

WowKeren - Putri Delina alias Putdel iseng bermain-main dengan filter yang memberikan ramalan tahun 2023 di TikTok. Dalam video TikTok barunya, Putdel tampak memberikan reaksi lucu kala membaca ramalan yang ia dapatkan.

Putdel tampak cantik dengan baju berwarna biru dan hijab senada. Ramalan yang didapat Putdel membahas soal orang yang pernah menyakitinya.

"Orang yang menyakitimu akan menyadari bahwa kamu lebih berharga dari yang dia kira," demikian isi ramalan 2023 yang didapat Putdel.

Membaca ramalan baik tersebut, Putdel awalnya hanya tersenyum tipis. Ia kemudian melirik ke arah lain dan memberikan senyuman penuh arti.

Reaksi Putri Delina Mood Banget Saat Baca Ramalan Tahun 2023 Reaksi Putri Delina Mood Banget Saat Baca Ramalan Tahun 2023 Reaksi Putri Delina Mood Banget Saat Baca Ramalan Tahun 2023

TikTok/@putridelinaaa


Video TikTok Putdel langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyoroti ekspresi Putdel yang mood banget. Ada juga yang memuji Putdel tampak semakin cantik.

"Ekspresi nya mood bngt," komentar salah satu netizen. "MasyaAllah putmood," tambah netizen lain.

"Fix makin kesini makin cakep dahh tteh yg satu ini," tulis salah satu netizen. "Pastilah kamu bahagia...karna kamu si anak cantik dan baik," komentar yang lain.

Sebelumnya, Putdel sempat merasa girang karena berhasil bertemu dengan Sehun dan Chanyeol EXO yang ia idolakan. Putdel bahkan sempat memperlihatkan outfitnya yang serasi dengan Sehun.

Keduanya sama-sama mengenakan busana bernuansa putih dan biru. Putri tampak mengenakan crop top biru yang senada dengan warna bajunya, serta celana panjang putih. Sedang Sehun tampil dengan jaket berwarna putih dan celana denim.

"Assalammualaikum guys, Putri udah sampai di venue. Hari ini excited banget karena mau ketemu calon suami, maaf banget ya. Oh my god aku deg-degan banget," ucap Putdel dalam video YouTube-nya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait