Pemikiran Tajam Lee Seung Gi Soal Pernikahan Bukti Tak Mudah Putuskan Lamar Lee Da In
Instagram
Selebriti

Pandangan Lee Seung Gi terkait dengan pernikahan kembali menjadi sorotan usai kini telah resmi berstatus sebagai tunangan Lee Da In dan keduanya akan menikah pada 7 April mendatang.

WowKeren - Pemikiran Lee Seung Gi tentang pernikahan kembali menjadi sorotan usai mengumumkan kini ia dan Lee Da In telah berstatus sebagai tunangan. Keduanya akan menggelar pernikahan tertutup pada 7 April mendatang.

Pandangan Lee Seung Gi atas rumah tangga sontak langsung kembali menjadi perbicangan. Ia memang beberapa kali membahas pernikahan di depan kamera.

Pada acara "Master in The House" di 2017 lalu, penyanyi sekaligus aktor ini sempat mengungkapkan pujian kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang memutuskan menikah. Ia merasa keduaya sangat keren karena berani mengambil risiko atas kehidupan mereka di dunia hiburan.

Selanjutnya, di acara sama pada 2019, Lee Seung Gi merasa pernikahan seperti jungkat-jungkit grup. Hal ini karena menjadi sepasang suami istri juga berhubungan dengan dua keluarga besar.


"Ini bukan cuma jungkat-jungkit, ini jungkat-jungkit kelompok. Keluarga harus berkendara bersama. Saat bermain secara individu, satu sama lain bisa mengencangkan pinggul atau menyesuaikannya dengan jari kaki, tapi kalau dua orang atau lebih mulai bermain, bukankah seharusnya mereka mempertimbangkan berat badan satu sama lain?" beber pemeran dalam drama tvN "Mouse" ini.

Setelah secara terbuka membenarkan tengah berkencan dengan adik kandung Lee Yu Bi di 2021, Lee Seung Gi blak-blakan mengaku bahwa ia ada di persimpangan akan menikah atau tinggal sendiri. Keputusannya benar terjadi dan ia memilih menjalani hidup sebagai suami Lee Da In.

"Aku tidak berpikir kalau akan menikah suatu hari nanti. Aku pikir aku sedang ada di persimpangan untuk memilih apakah aku akan hidup sendiri atau menikah," terang pelantun "Because You're My Woman" itu.

Meski banyak yang merasa tak yakin dengan calon istri Lee Seung Gi karena memiliki latar belakang keluarga kriminal, pria itu memastikan Lee Da In sosok yang dicarinya selama ini. "Dia adalah orang yang penuh dengan kehangatan dan cinta, dan dia orang yang ingin aku jaga di sampingku selamanya. Aku ingin membagikan kebahagiaan bersama, dan bahkan ketika hal sulit dalam hidup, aku ingin melalui kesulitan itu bersamanya tanpa melepaskan tangan satu sama lain," kata Lee Seung Gi pada suratnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru