Tak Cuma Efek 2 Ayah Kriminal, Alasan Lee Da In Sulit Diterima Jadi Istri Lee Seung Gi Terungkap
Instagram
Selebriti

Unggahan Lee Da In di Instagram beberapa tahun lalu kembali menjadi sorotan usai kini resmi berstatus sebagai tunangan Lee Seung Gi dan akan keduanya akan segera menikah pada 7 April.

WowKeren - Kabar pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In memang disambut bahagia oleh para penggemar. Namun, ada pula yang masih merasa tidak rela atas keputusan Lee Seung Gi untuk menjadikan kekasihnya istri tersebut.

Masalah tersebut karena latar belakang keluarga Lee Da In. Ayah kandung dan ayah sambung Lee Da In sama-sama pernah bermasalah atas kasus hukum.

Tak hanya itu, Lee Da In yang hidup dengan kemewahan juga menjadi alasan lain ia sulit diterima. Apalagi Lee Seung Gi terkenal tidak memiliki kontroversi sepanjang kariernya. Sehingga, banyak yang tidak terima ketika Lee Seung Gi menjalin hubungan dengan Lee Da In melihat catatan keluarganya.

Aktris kelahiran tahun 1992 itu pernah menunjukkan rumah mewahnya di Instagram usai sang ayah terbukti pelaku manipulasi harga saham demi keuntungan. Ia dianggap telah santai menjalani kehidupan mewah ketika banyak orang menderita karena ulah sang ayah.

"Aku sangat antusias karena punya TV di ruang tamu di kamarku," tulis Lee Da In saat itu. Rumah Lee Da In kala itu menyita perhatian karena sangat mewah dan diperkirakan sekitar 9 miliar won (108 miliar rupiah) saat itu.


Selain itu, pernyataan lawas Lee Da In kepada sang ibu, Kyun Mi Ri ikut dibahas ulang usai pengumuman pernikahan ini. Kyun Mi Ri sempat membagikan surat dari sang putri yang berharap semakin bahagia karena ayahnya akan segera bebas dari penjara.

Sementara itu, ayah sambung Lee Da In, terungkap menjadi pelaku penggelapan uang di tahun 2009 lalu dengan membuat keuntungan tidak adil karena memanipulasi harga saham. Lee Hong Heon membuat rugi investor sebesar 26,6 miliar won (320 miliar rupiah) dengan membuat fakta palsu. Ia dinyatakan bersalah dan dihukum 3 tahun penjara di 2011.

Pada 2016, calon ayah mertua Lee Seung Gi mendapatkan masalah serupa dan dijatuhi hukuman 4 tahun penjara. Namun, selanjutnya dibebaskan setelah melakukan banding.

Ayah kandung Lee Da In, Im Yeong Gyu juga tercatat memiliki masalah hukum. Ia ditahan karena tuduhan menghalangi bisnis dan menjalani hukuman 6 bulan penjara dengan masa percobaan dua tahun.

Im Yeong Gyu juga pernah membuat keributan di bar tenda di Gangnam karena mabuk lalu berkelahi dengan pelanggan lain. Ia juga pernah menjalani sidang karena tidak membayar taksi ketika mabuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru