Lee Seung Gi Iri Lihat Berita Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Viral Lagi
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Lee Seung Gi sempat blak-blakan mengungkapkan rasa iri ketika membaca pemberitaan terkait pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di masa lalu kembali dibahas usai umumkan sudah melamar Lee Da In.

WowKeren - Kabar pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In disambut sangat positif dari para penggemar. Keduanya membeberkan akan mengucapkan janji suci pada 7 April mendatang.

Momen Lee Seung Gi menyoroti mengenai pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di 2017 sontak kembali viral. Hal tersebut ditayangkan pada episode perdana acara ragam "Master in The House" akhir Desember tahun tersebut.

"Banyak sekali selebriti yang menikah dan mempunyai anak belakangan ini. Song Song Couple, itu keren," puji Lee Seung Gi kala mengecek pemberitaan setelah bangun tidur.

Penyanyi sekaligus aktor kelahiran tahun 1987 itu menyebutkan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat berani kala itu. Pasalnya, ia merasa butuh keberanian lebih demi melangkah ke pelaminan.


"Itu benar-benar bukan keputusan yang mudah. Itu butuh banyak sekali keberanian. Mereka benar-benar keren," beber Lee Seung Gi.

Pemeran drama "The Law Cafe" ini juga dibuat bingung mengenai pernikahan. Ia sampai berpikir mungkin kehilangan pekerjaan.

"Pernikahan? Aku kehilangan pekerjaan? Apa yang harus aku lakukan untuk hidup dong? Itu sulit," racau pelantun "Because You're My Woman" itu.

Pemikiran Lee Seung Gi mengenai pernikahan idaman yang sempat ia beberkan di acara "Master in The House" juga menuai sorotan. Ia sempat menceritakan bahwa berharap menikah kecil-kecilan yang dihadiri oleh orang-orang terdekat serta mengajak para tamu liburan bersama.

Sementara itu, kabar pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In menuai sambutan positif dari para penggemar. Tidak sedikit yang ikut bahagia apalagi sebelumnya Lee Seung Gi membuat khawatir dan sedih atas permasalahannya dengan Hook Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru