Segera Nikahi Lee Da In, Lee Seung Gi Disorot Baru Follow Ayang
Instagram/xx__dain
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In ketahuan pacaran setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka sedang mengunjungi nenek sang aktor pada akhir Mei 2021 lalu. Mereka kini akan segera menikah.

WowKeren - Lee Seung Gi memberikan kabar gembira mengejutkan pada Selasa (7/2). Lewat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya, aktor kelahiran tahun 1987 itu mengumumkan akan segera menikahi Lee Da In.

Begitu mengumumkan kabar gembira itu, Lee Seung Gi ketahuan baru mem-follow akun Instagram Lee Da In. Sebelumnya bintang drama "Vagabond" itu hanya mengikuti 37 orang dan bertambah menjadi 38 usai mem-follow calon istrinya.

Tindakan Lee Seung Gi ini langsung ramai menuai sorotan fans di Twitter. "Yg pertama kali ngumumin nikah seunggi, yg follow duluan seunggi, the gentleman that he is, dain pasti cantik hati bgt sampe seunggi madly in love," tulis seorang fans.

"Tadi pas buka ig nya seunggi, followingnya masih 37, abis itu udah nambah aja jadi 38, ternyata doi abis follow ayang," sambung yang lain. "Aku awalnya percaya sama rumor ini nih, bnyk airen yg percaya gitu juga. Tapi hbs liat ini dan liat seunggi mulai follow dain ternyata beneran :’)," tambah fans lainnya.


Segera Nikahi Lee Da In, Lee Seung Gi Disorot Baru Follow Ayang

Source: Twitter

Di sisi lain, Lee Seung Gi dan Lee Da In ketahuan pacaran setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka sedang mengunjungi nenek sang aktor pada akhir Mei 2021 lalu. Setelah foto itu dirilis, agensi mengonfirmasi mereka memang pacaran.

Lee Seung Gi dalam pengumumannya mengungkap ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Lee Da In. "Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Lee Da In, yang kucintai, bukan hanya sebagai kekasih tetapi sebagai pasangan suami istri," tulisnya.

Lee Seung Gi menuturkan bahwa lamarannya pada Lee Da In diterima dan mereka bakal menikah pada 7 April mendatang. Aktor drama "The Law Cafe" itu juga mengungkap hal yang membuatnya jatuh cinta kepada sang kekasih.

"Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta. Dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya. Aku ingin berbagi kebahagiaan bersama dan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, aku ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain," sambung sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait