Jeon Somi Dituding Bagian dari Illuminati Gara-gara Tarian 'DUMB DUMB'
Instagram/somsomi0309
Musik

Acara 'Mystery TV Surprise' MBC mengangkat topik Illuminati. Di sini, Hwang Je Sung tiba-tiba menyebut tarian Batman 'DUMB DUMB' milik Jeon Somi dan menimbulkan kecurigaan.

WowKeren - Para cast acara "Mystery TV Surprise" mengangkat teori tentang penyanyi solo Jeon Somi sebagai salah satu anggota Illuminati. Kesimpulan tersebut mereka ambil berdasarkan gerakan tarian lagunya yang berjudul "DUMB DUMB". Kok bisa?

Untuk merayakan ulang tahun ke 20 acara hiburan MBC "Mystery TV Surprise", sebuah acara bincang-bincang spin-off yang disebut "Surprise: Chamber of Secret" dibuat. Episode 1 talk show ini ditayangkan pada tanggal 5 Januari dengan topik "Illuminati".

Illuminati adalah organisasi yang diketahui telah bekerja dengan tujuan membuat populasi dunia kurang dari 500 juta di bawah satu pemerintahan. Dalam acara tersebut Hwang Je Sung tiba-tiba menyebut tarian Batman "DUMB DUMB" milik Jeon Somi dan menimbulkan kecurigaan tiba-tiba.

Jang Sung Kyu mengawalinya dengan mencontohkan Kobe Bryant. "Aku melihatnya di Internet sebelumnya, dan juga mendengar bahwa pemain bola basket Kobe Bryant adalah salah satu dari Illuminati," ujarnya.


Jeon Somi Dituding Bagian dari Illuminati Gara-gara Tarian \'DUMB DUMB\'

Source: Kbizoom

Dia juga mengungkapkan bahwa Koba Bryant memiliki hubungan yang besar dengan angka 666, yang melambangkan Illuminati. Nomor punggung Kobe Bryant adalah 24. Jika kita menambahkan 2 dan 4, itu akan menjadi 6 dan jari-jari Kobe Bryant sering terlihat membentuk simbol 666.

Kemudian penulis Kwak Jae Sik berkata, "Aku hanya membuat perhitungan dan memikirkannya sebentar". Dia berargumen bahwa dengan mengasumsikan urutan alfabet sebagai angka, jadi menambahkan huruf-huruf MBC, kita akan mendapatkan 18. Dia menunjukkan bahwa 18 juga merupakan jumlah dari 6,6,6.

Kemudian, Hwang Je Sung mendadak menyebut tarian Batman "DUMB DUMB" milik Jeon Somi dan menimbulkan kecurigaan tiba-tiba, dengan mengatakan, "Bukankah ini juga pertanda Illuminati?" yang mengundang tawa semua orang.

Sementara itu, "DUMB DUMB" meraih kesukses secara domestik sempat bertengger di posisi atas chart musik digital. Tariannya pun sempat dijadikan challenge dan diikti banyak orang di TikTok.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts