Geger Chat Isu Medina Zein Ditabok Gegara Selingkuh dengan Polisi, Postingan Terakhir Suami Nyesek?
Instagram/lukmanazhari18
Selebriti

Marissya Icha membocorkan DM sebuah akun yang mengaku punya bukti Medina Zein selingkuh diduga dengan polisi hingga ditabok suami. Disisi lain, Lukman Azhari suami Medina sempat mengunggah postingan ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Marissya Icha berkomentar soal DM lama terkait Medina Zein. Rupanya ada akun yang awalnya memberikan dukungan buat Marissya dan membocorkan jika Medina selingkuh dengan oknum polisi.

"Mimin punya bukti,. Si MZ Ditabok suaminya gara-gara selingkuh sama polisi," demikian chat via DM dari akun Instagram capecepu pada Marissya. "Ayo dong spill biar kak MZ kena mental."

Namun rupanya Marissya enggan menggubris DM tersebut. Ia tak mau gegabah menuruti saran akun tak dikenal itu. Marissya bersyukur tak termakan jebakan untuk menyebar rumor tak jelas soal Medina.

Instagram

Chat Isu Medina Zein Selingkuh

"Aku takut dirimu benar-benar licik babe! Denger-denger gara-gara dia minta tolong si cowok itu tapi cowok itu nggak mau tolongin, jadi si cowok itu kan udah punya bini, mau diancurin lah hidupnya. Kedua kan aku lagi ada masalah sama dia, lalu disangka dia aku bakal balas dendam dengan cara itu, ketika dia kasih tau aibnya aku akan post di mana-mana, tapi ternyata tidak," ujar Marissya. "Ada ya manusia kayak gini, Aib sendiri minta dinaikin."


Tak diketahui siapa sosok dia yang dimaksud. Disisi lain, Lukman Azhari sang suami agaknya mengunggah postingan yang bikin terenyuh.

Enggan memperlihatkan reaksi nyesek, Lukman mencoba menjadi sosok suami tegar. Ia memamerkan fotonya bersama dua anak laki-laki. Yang pertama yakni Radit anak tiri sekaligus buah hati Medina dari pernikahan pertama. Sedangkan yang sedang digendong Lukman adalah putra kandungnya, Muhammad Syafi Hakim.

Instagram

Bukti Hubungan Medina-Lukman Tetap Harmonis

Unggahan Lukman ini memicu reaksi bahagia dari Medina. Ia senang karena Lukman mendampinginya saat mengurus kasus melawan Marissya Icha. Medina juga sempat memajang foto bersama Lukman dan pengacara sembari mengungkap rasa terima kasih. Tak cuma Medina, sejumlah followers juga menguatkan Lukman.

"Bismillah sehat semuanya 🙌," ujar netter. "Aamiin makasi pa janu doa nya , sehat juga untuk bapaka dan keluarga," sapa Lukman dengan ramah. "Sehat2 selalu dan makin Sukses Brada di 2022 ya, aamiin," tutur yang lainnya. "Aamiin makasih bro," kata Lukman.

Sebelumnya, rumah tangga Medina dan Lukman sendiri sempat goyah akibat isu KDRT. Lukman tak menampik sempat ada masalah terutama terkait kondisi Medina yang mengidap bipolar. Untungnya meski Medina sempat curcol, namun kondisi hubungan dengan Lukman kembali membaik.

"Ya sebenarnya saya sama Medina, tentunya dalam berumah tangga pasti ada suatu masalah," ujar Lukman. "Saya di sini sebagai suami orang yang lebih dewasa dari Medina, ya itu adalah salah satu ujian buat saya untuk menjaga Medina dan membuat Medina tenang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait