Medina Zein Gugat Cerai Lukman Azhari Karena Tiga Alasan Mengejutkan
Instagram/medinazein
Selebriti

Masih di penjara, Medina Zein membuat langkah mengejutkan dengan mendadak melayangkan gugatan cerai untuk sang suami, Lukman Azhari. Pengacara Medina lantas membongkar tiga penyebab sang klien ingin pisah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Medina Zein yang saat ini masih harus menjalani hukuman di dalam penjara. Medina mendadak akan melayangkan gugatan cerai untuk sang suami, Lukman Azhari karena tiga alasan pilu.

Kabar perceraian Medina itu disampaikan langsung oleh Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum. Ibu satu anak ini memerintahkan Razman untuk mengurus perceraiannya ke Pengadilan Agama Bandung. Razman lantas membeberkan tiga alasan yang membuat Medina ingin berpisah dari Lukman.

”Kita baru saja menerima kuasa dari saudari Medina Zein, untuk mengurus perceraian dengan Lukman Azhari di Pengadilan Agama Bandung, Provinsi Jawa Barat,” kata Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina lewat konferensi pers, Rabu (14/2).

Pertama, orangtua Medina, terutama sang ibu sudah tak merestui pernikahan putrinya dengan Lukman. Ibu Medina merasa sang putri banyak melewati masalah selama berumah tangga dengan Lukman.


”Alasan Medina untuk menggugat cerai satu, orangtuanya tidak lagi setuju, dalam hal ini ibunya, Medina bersama kembali dengan Lukman, baik Medina di dalam penjara atau setelah Medina keluar dari penjara. Orangtua Medi berulang kali saya sampaikan ke saya, dia sudah tidak berkenan,” beber Razman.

Selain itu, Medina juga merasa tak didukung oleh Lukman selama ia berada di dalam penjara. Ia merasa sendiri dan kecewa akan sikap sang suami yang terkesan tak peduli.

”Yang kedua, Medina merasa bahwa dia menjalani hidup di dalam tahanan sendiri, dia merasa tidak di-support, maka tolong bang buatkan gugatan cerai” terang Razman.

Terakhir, Medina ingin cerai lantaran muncul dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Lukman. Medina juga diduga sempat mengalami kekerasan dari sang suami. Karena beberapa pertimbangan tersebut, Medina akhirnya mantap ingin mengakhiri pernikahannya dengan Lukman.

”Poin yang ketiga, Medina mengatakan kepada saya bahwa dia masih teringat ketika beberapa waktu yang lalu ada dugaan perselingkuhan, ada juga dugaan kekerasan sehingga Medina cukup kecewa karena itu dia mengatakan bahwa kami tidak lagi mungkin hidup bersama,” ungkap Razman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait