Medina Zein Kirim Surat Untuk Marissya Icha Dari Penjara, Isinya Buat Kaget
Instagram/medinazein/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha memperlihatkan surat tulisan tangan yang sengaja dikirimkan Medina Zein untuknya. Surat itu ditulis langsung oleh Medina dari balik jeruji besi tahanan.

WowKeren - Medina Zein saat ini tengah mendekam di dalam penjara. Ia berhasil dijebloskan ke penjara oleh Marissya Icha. Menariknya, Medina belakangan diketahui mengirimkan surat untuk Marissya.

Surat tersebut ditulis langsung oleh Medina dari balik jeruji besi. Marissya pun memperlihatkan isi surat cinta yang dituliskan Medina padanya. Dulu sempat ribut, Medina lewat surat itu tampak melunak dan meminta maaf pada Marissya.

Bahkan ibu satu anak itu berharap Marissya bersedia menjenguknya. Lewat surat itu pula, Medina mengakui semua kesalahannya. Ia dengan tulus memohon maaf kepada Marissya.

"Dear ka Icha. Hai kak apa kabar? Semoga kakak selalu sehat dan dilindungi Allah SWT Aminn. Kak, aku mau minta maaf ya kak, atas semua kesalahan aku. Aku menyesal dan sudah belajar banyak dari kesalahan yang telah aku perbuat. Aku sadar, aku terlalu berambisi dan aku tidak bisa mengontrol diriku sendiri sampai aku gak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah," bunyi surat Medina untuk Marissya.


"Kak Icha kapan ada waktu luang? Aku pengin banget ditengokin kak Icha kesini. Mudah2an ka Icha berkenan ya. Aku akan seneng banget kalo kakak bisa dateng. Sampe ketemu ya kak. Janji deh Medina sekarang gak nakal hehe. Medina," lanjut Medina.

Photo-INFO

Instagram

Menyikapi surat dari Medina, Marissya pun meminta pendapat para pengikut Instagram pribadinya. Marissya sendiri mengaku sudah memberi maaf pada Medina. Tetapi, Marissya menyatakan laporan polisi yang telah ia buat seharusnya tetap berjalan sesuai hukum yang berlaku.

"Dapat surat Cinta yang ke 3 dari @medinazein β˜ΊοΈπŸ˜‡," kata Marissya lewat akun Instagram pribadinya malam ini, Senin (23/10). "Teman teman online yang mengikuti Permasalahan ku dengan Medina , yang begitu tinggi, Sombong, dan percaya dirinya MZ , Memfitnah , Menghina anak dan Keluarga saya Serta Banyak menipu Banyak orang, Serta Menzholimi bnyak orang ( bahkan dr kalangan kurang Mampu sampai Artis Artis ) sehingga akhirnya berakhir spt ini, saat Ini MZ Masih berada di dalam Posisi saat ini Rutan Pondok Bambu , Total Laporan Polisi yang saya buat kpd Mz adalah 2 Laporan Polisi, yang Mana yang 1 telah di jalankan , yang 1 lagi sudah pelimpahan Kembali ke Kejaksaan."

"Baiknya di balas gimana ya dan spt apa ya? Tapi kalau di tnya , sudah maafkan belum? Hati saya selalu memaafkan orang2 yang pernah Menyakiti saya, akan tetapi setiap Laporan Polisi yang saya buat tetap sesuai apa yang telah berjalan πŸ˜‡πŸ™πŸ»," tukas Marissya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait