Momen Katty Butterfly Pamit ke Ibu dan Anak untuk Kembali Kerja Jadi DJ Bikin Baper
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly membagikan momen saat ia berpamitan kepada sang ibu dan sang buah hati untuk kembali bekerja sebagai seorang DJ. Momen itu langsung membuat baper.

WowKeren - Katty Butterfly belum lama ini membagikan postingan di Instagram. Postingan itu langsung berhasil mencuri perhatian para pengikutnya. Hal ini lantaran Katty mengunggah momen saat berpamitan kepada sang ibu dan putrinya, Katherine.

Dalam video unggahan itu, Katty Butterfly terlihat memeluk dan mencium sang ibu. Tak hanya sang ibu, Katty juga tampak mencium sang buah hati.

Mengiringi unggahan tersebut, Katty Butterfly mengungkapkan bahwa ia berpamitan untuk bekerja. Tampaknya, Katty Butterfly memutuskan untuk kembali bekerja sebagai seorang disc jockey (DJ).

"Minta doa sama orang tua sebelom berangkat kerja. The first my performance (penampilan pertamaku)," tulis Katty Butterfly di Instagram pada Jumat (23/9).


Melihat postingan itu, Katty Butterfly mendapat banyak dukungan dari netizen. Ada juga yang mengaku terbawa perasaan atau baper saat melihat momen Katty berpamitan kepada sang ibu dan anaknya.

"Wanita hebat, wanita yang tangguh. semangat dut kasih sayang ibu sepanjang masa," komentar salah satu netter. "Your Mom paling mengerti kamu Katty, so maju terus Katt, netizen cuma penonton kok, ketika kamu lapar , takut, sakit, dan semua problem hidup netizen gak menolongmu, netizen cuma bisa komen that’s all . Semangat Katty," kata netter lain.

"Di posisi aku bgt skrng berjuang cari uang demi anak buat sekolah. jd baper deh huhu," ucap netter lain. "Sedih liat nya, semoga sukses dalam pekerjaan nya," tambah netter lain. "Semangat terus kk dan slalu bersyukur .Allah akan kasi rejeki yg berlimpah tuk kk sekeluarga amin," sahut netter lain.

Sementara sebelumnya, Katty Butterfly sempat memperlihatkan dirinya yang sedang asyik memainkan musik dengan turntable. Ternyata, Katty Butterfly sudah mempersiapkan diri untuk kembali menjadi DJ.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait