Anggun Dibalut Dress Backless, Paras Katty Butterfly Disebut Manglingi Bak Artis Hollywood
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Bagikan momen photoshoot saat tampil anggun kenakan dress hitam backless, paras Katty Butterfly justru lebih jadi sorotan hingga dinilai manglingi bak artis Hollywood.

WowKeren - Katty Butterfly baru saja membagikan kegiatannya kepada para penggemar setia sekaligus followers di Instagram. Ia mengunggah momen saat tengah menjalani sesi pemotretan. Katty tak membagikan hasilnya melainkan proses di belakangnya.

Wanita cantik yang kini telah menjadi mualaf tersebut mengunggah sebuah video singkat di akun terverifikasi miliknya. Katty membagikan momen saat ia berjalan dan berpose dengan anggun di depan kamera. Katty Butterfly juga tampil begitu elegan dibalut dress hitam dengan model backless.

Katty juga melengkapi dandanannya ini dengan gaya rambut pirangnya yang terurai rapi. Ia kemudian berpose berjalan dan melenggang. Katty juga sempat membalikkan badannya dan menunjukkan bagian punggungnya.

Sesekali Katty juga memainkan rambutnya dengan menyibakkannya ke arah belakang. Ia juga menunjukkan berbagai macam pose bak model profesional yang tengah beraksi. Tak lupa senyuman manis juga ditunjukkan oleh ibu satu anak tersebut.


Sayangnya Katty Butterfly sendiri tak meninggalkan banyak kata. Ia terlihat hanya menuliskan sebuah suntikan semangat untuk dirinya sendiri di tengah kesibukannya ini. “Semangat dut. Photoshoot,” ungkap Katty Butterfly.

Netizen pun dengan cepat meninggalkan beragam komentar dan reaksi mereka. Mayoritas tentunya langsung menyoroti penampilan anggun dan elegan Katty Butterfly.

Menariknya, tak sedikit yang mengaku dibuat pangling dengan paras Katty. Gayanya yang anggun dengan rambut pirang membuatnya dinilai memancarkan aura kebule-bulean. Warganet pun ramai menyanjung kecantikan Katty Butterfly yang dinilai bak artis Hollywood ini.

Omg... bule,” ujar akun @dsy*****. “Cantiiiiiikkk,” sanjung akun @cipu****. “Pangling,” kata @ratna*******. “Kirain celine dion @dj_kattybutterfly36,” celetuk akun @heyzia****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait