Bagikan Kolase Ocehan Sang Putri, Atta Halilintar: Anak Genius Dari Tuhan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan kolase video ocehan Ameena. Di usia yang baru saja menginjak tujuh bulan, Ameena rupanya sudah cukup lihai ucapkan beberapa kata. Seperti apa kolase video yang dibagikan oleh Atta Halilintar?

WowKeren - Selain putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, buah hati cantik pasangan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah pun tak pernah luput dari sorotan kamera. Pasalnya, Ameena Hanna Nur Atta sendiri merupakan anak sekaligus cucu pertama di keluarga dari Atta maupun Aurel.

Sehingga tak heran jika Ameena kerap masuk ke konten-konten keluarga. Sampai-sampai Ameena disebut oleh fans Atta-Aurel "baby mochi". Mengingat tubuh Ameena yang begitu menggemaskan dengan pipi cabinya.

Selain itu, Ameena juga diketahui sudah bisa mengucapkan beberapa kata. Mulai dari "Nggak apa-apa, Iya, hingga panggil Ashanty dengan sebutan "Genda". Momen-momen ini pun Atta kolasekan dalam sebuah video.

Ameena bahkan refleks mengucapkan "enak" usai dirinya menyantap makanan. "Mana yg paling lucu ges? Anak geniusss dari Tuhan," tulis Atta Halilintar dalam keterangan video.


Photo-INFO

Instagram-kolase celotehan video Ameena Hanna Nur Atta

Tanpa menunggu lama, unggahan Atta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang akui gemas bukan main. Hampir di setiap momen yang Atta gabungkan dalam video itu berikan kesan lucu tersendiri.

"Semua lucu sama kayak papanya 😍😍twiny genius," komen seorang netter. "MasyaAllah AMEENA gemes bangettttt," sahut yang lain. "Suka semuanya, bener2 genius ni bayik," celetuk lainnya.

"MasyaAllah Ameena cerdas banget kamu nak," tambah yang lain. "Massaallah Ameenaa cute girl sehat selalu ya semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," seloroh lainnya. "MasyaAlloh gemeesss nya Ameena sholekah nya Papata n Mamanur pinter n jenius," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait