Niat Sindir Najwa Shihab Lagi, Nikita Mirzani Malah Kena Sentil Gegara Salah Sebut Istilah Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab

Masih belum selesai, Nikita Mirzani malah ramai kena sentil netizen gegara salah sebut istilah berikut ini saat bermaksud menyindir Najwa Shihab lagi. Apa itu?

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya masih belum puas menyerang Najwa Shihab. Pasalnya baru-baru ini dalam sebuah video, ia kembali menyentil Najwa Shihab.

Nikita rupanya menyentil Najwa Shihab lantaran banyak pihak yang memihak sang presenter. Ibu tiga anak ini lantas meluapkan kekesalannya.

"Jadi cuma Najwa Shihab aja. Nikita Shihab nggak boleh beropini. Jangan dong. Masa dia aja yang beropini, saya nggak boleh beropini. Kalau beropini itu bukan cari ribut," kata Nikita Mirzani.

Nikita pun mengungkapkan bahwa Najwa Shihab harus siap saat dikomentari olehnya. Pasalnya Najwa Shihab saja dinilai sering mengomentari orang lain.

Namun rupanya di sela-sela ucapannya ini, Nikita ternyata sempat salah menyebut sebuah istilah. Nikita rupanya salah menyebut istilah simbiosis mutualisme.


"Kalau dia aja udah siap mengomentari orang, berarti dia udah siap dikomentari hidupnya dong. Simbolis mutualisme namanya. Tahu nggak? Belajar deh," seloroh Nikita.

"Kalau saya cari ribut itu berantem. Tonjok-tonjokan itu baru cari ribut," sambungnya menambahkan.

Netter rupanya langsung ramai menyentil Nikita karena kesalahannya menyebut simbiosis mutualisme itu. Netter pun ramai tertawa dan meledek habis-habisan Nikita karena kesalahannya tersebut.

"Lo yg belajar lagi mending ngakak bgt asli," tulis akun @la*****kh. "Lo education low attitude @nikitamirzanimawardi_172," komen akun @an*****n3.

"Malu2 in sok pinter mau nyaingi mbak nana nggak nyampek ilmu nya broo," seloroh akun @kh*****ah. "Malu tuh sama mbak Nana, pasti d ketawain, makanya jangan pinter ng****ng doang, pendidikan nol," timpal akun @ir*****72.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait