Bikin Heboh, Lukisan Bergambar Jungkook BTS di Pameran Seni Bangladesh Jadi Pusat Keramaian
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Jungkook menarik perhatian untuk dua potret cantiknya yang ditampilkan dalam pameran seni selama dua hari di pusat budaya nasional, Akademi Shipakala di Bangladesh.

WowKeren - Jungkook memang selalu menjadi sorotan tersendiri dengan kepopulerannya yang luar biasa. Seperti belum lama ini member termuda boyband BTS itu menjadi acara utama di Pameran Seni di Pusat Kebudayaan Nasional di Bangladesh saat orang banyak mengagumi lukisannya.

Jungkook memang dikenal sebagai inspirasi favorit para artis penggemar, dan tidak mengherankan jika fanart-nya terus-menerus menerima banyak cinta dan keterlibatan di media sosial. Potret Jungkook juga diketahui dipamerkan dalam pameran seni di seluruh dunia di berbagai negara.


Bikin Heboh, Lukisan Bergambar Jungkook BTS di Pameran Seni Bangladesh Jadi Pusat Keramaian
Allkpop

Baru-baru ini, Jungkook menarik perhatian untuk dua potret cantiknya yang ditampilkan dalam pameran seni selama dua hari di pusat budaya nasional, Akademi Shipakala di Bangladesh. Lukisan-lukisannya menjadi sorotan pameran karena dikelilingi oleh penggemar. Kerumunan terlihat memuja dan mengambil gambar karya seni yang menakjubkan, menunjukkan popularitasnya yang besar di Bangladesh.

Bikin Heboh, Lukisan Bergambar Jungkook BTS di Pameran Seni Bangladesh Jadi Pusat Keramaian
Allkpop

Salah satu potret Jungkook menampilkannya dalam tampilan kerajaan berjudul "1997" sementara yang lain menggambarkan Jungkook yang lembut dengan daun/bulu di rambutnya, berjudul "My You" dan potret-potret indah itu dilukis oleh Fahmida Yeasmin Ripa. Sebelumnya, lukisan Jungkook juga dipajang di "Emporium Mall", pusat perbelanjaan terbesar kedua di Pakistan yang terletak di Lahore.

Sementara itu Jungkook telah merilis tiga lagu solo dengan BTS: "Begin" pada tahun 2016, "Euphoria" pada tahun 2018, dan "My Time" pada tahun 2020, yang semuanya telah masuk chart di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Idol 15 tahun itu juga menyanyikan soundtrack untuk webtoon berbasis BTS 7Fates: Chakho, berjudul "Stay Alive". Pada tahun 2022, Jungkook tampil di single "Left and Right" milik Charlie Puth yang memuncak di nomor 22 di Billboard Hot 100 AS.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait