Agensi Beri Update Kondisi Wheein MAMAMOO Pasca Cedera Mata Akibat Percikan Kembang Api
Instagram
Selebriti

Sebelumnnya pada tanggal 24 September, MAMAMOO tampil di Incheon Airport Sky Festiva dan kembang api meledak selama acara dan debu sisa masuk ke mata Wheein.

WowKeren - Baru-baru ini agensi dari Whee In telah membagikan pembaruan tentang cedera yang dialami oleh member MAMAMOO itu. Pada tanggal 24 September, MAMAMOO tampil di Incheon Airport Sky Festival. Ketika kembang api meledak selama pertunjukan mereka, debu sisa masuk ke mata Wheein, melukainya dan tidak memberinya pilihan selain duduk di sisa set grup.

Segera setelah kejadian tersebut, agensi Wheein THE L1VE memberikan pernyataan berikut untuk mengklarifikasi situasi dan memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang kondisinya. "Halo, ini L1VE. Hari ini, artis agensi kami, Wheein, mengalami sakit pada mata karena residu dari perangkat efek panggung saat menyelesaikan aktivitasnya. Tepat setelah insiden itu terjadi, dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan mata secara mendetail. Dengan hasil pemeriksaan, dia mendapat diagnosis luka kornea dari benda asing," ujar agensi.


"Saat ini, dia sedang beristirahat setelah diberi resep perawatan dan obat-obatan yang sesuai. Jika ada perubahan dalam jadwalnya di masa mendatang, kami akan mengumumkannya dalam pemberitahuan terpisah," tambahnya. "Untuk segera memperbarui MooMoo yang pasti terkejut dengan berita tentang Wheein hari ini, kami meminta pengertian Anda untuk pemberitahuan larut malam. Kami juga meminta maaf karena membuat MooMoo khawatir, yang selalu menunjukkan dukungan untuk Wheein, dengan kecelakaan yang tidak disengaja ini. Di masa depan, untuk pemulihan penuh Wheein, kami akan melanjutkan aktivitas sambil memprioritaskan kesehatan artis kami. Terima kasih."

Sementara itu pada 11 Juni 2021, Wheein memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak eksklusifnya dengan RBW, tetapi menandatangani kesepakatan dengan perusahaan yang mengizinkannya untuk berpromosi dengan MAMAMOO setidaknya selama 2 tahun lagi. Pada tanggal 31 Agustus, Weheein menandatangani kontrak eksklusif dengan label Ravi, The L1VE.

Kemudian pada 16 Januari 2022, Wheein merilis EP keduanya, Whee, yang merupakan rilisan pertamanya di bawah naungan agensi barunya The L1VE. Pada tanggal 4 April 2022, Wheein mengumumkan bahwa dia akan mengadakan fanmeeting "D-DAY" di Yes24 Live Hall pada tanggal 17 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru