7 Pesona Whee In yang Bongkar Alasan Kuat Tak Perpanjang Kontrak Seperti Member MAMAMOO Lain
Instagram/whee_inthemood
Selebriti

Whee In mengatakan alasan terbesarnya memilih tak memperpanjang kontrak dengan RBW Entertainment seperti para member lain. Terungkap bahwa idol kelahiran tahun 1995 itu membutuhkan stimulasi di lingkungan yang baru dan menyegarkan.

WowKeren - Pada Jumat (4/2), Whee In muncul di acara KBS "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" dan membicarakan beragam topik. Idol bernama lengkap Jung Whee In itu juga membeberkan alasan dirinya tak memperpanjang kontrak dengan RBW Entertainment seperti member MAMAMOO lainnya.

Whee In mengatakan telah berada di RBW selama kurang lebih 10 tahun sejak masih menjadi trainee. Ia mengaku membutuhkan stimulasi di lingkungan yang baru dan menyegarkan yang mana itu menjadi alasan terbesarnya untuk tak memperpanjang kontrak.

Seperti yang diketahui, kontrak Whee In dengan RBW telah berakhir pada bulan Juni tahun 2021 lalu. Kemudian ia bergabung dengan agensi THE L1VE yang didirikan oleh Ravi VIXX. Whee In juga mengungkap bagaimana cara Ravi menangani artisnya. Menurut Whee In, Ravi adalah orang yang sangat peduli dan dengan hati-hati memutuskan sesuatu. Ravi bahkan mengarahkan warna album secara detail juga, bahkan lokasinya. Whee In menyebut Ravi benar-benar memperhatikan detail dan perasaan artisnya dan tidak keras kepala.

Whee In sendiri merupakan sosok idol yang bertalenta. Ia memulai debutnya bersama MAMAMOO dan menempati posisi sebagai vokalis utama. Intip yuk sederet pesona Whee In.

(wk/rosi)

1. Kreatif gak kaleng-kaleng


Kreatif gak kaleng-kaleng
Instagram/whee_inthemood

Bakatnya dalam dunia musik gak kaleng-kaleng, Whee In pun bisa menciptakan sebuah karya karena terinspirasi dari kucing. Ia sempat comeback dengan mini album keduanya bertajuk "WHEE" yang sudah dirilis pada 16 Januari. Saat melakukan sesi tanya jawab, Whee In terinspirasi dari kucing yang ia pelihara yang mana juga didukung oleh Ravi.

2. Berprestasi


Berprestasi
Instagram/whee_inthemood

Dalam kiprahnya di dunia tarik suara, Whee In telah merupakan sosok penyanyi berprestasi. Lagu-lagunya selalu menduduki tangga lagu dan menjadi favorit untuk didengarkan. Whee In sempat mencetak rekor baru untuk penyanyi dengan penjualan minggu pertama dengan album "WHEE".

3. Bestie dengan hwasa


Bestie dengan hwasa

Tak hanya bestie sebagai idol, Whee In dan Hwasa juga rekan sejak sekolah. Awalnya mereka tak mudah berteman, namun karena inisiatif Hwasa akhirnya keduanya pun menjadi bestie. Saat mereka berdua bermimpi menjadi penyanyi, mereka pergi ke berbagai agensi untuk mengikuti audisi. Pada akhirnya, mereka untungnya masuk ke agensi yang sama, RBW Entertainment, tempat mereka debut bersama sebagai MAMAMOO.

4. ramah terhadap fans


ramah terhadap fans
Instagram/whee_inthemood

MAMAMOO sempat mengadakan fansign untuk album mereka yang bertajuk "Memory". Dalam kesempatan tersebut terekam peristiwa haru yang dilakukan oleh Whee In. Ia tertangkap kamera tengah melayani fans disabilitas yang mengalami gangguan pendengaran. Whee In ikut memberikan bahasa isyarat kepada penggemar tersebut dan berdiri sabar mendengarkan.

5. Selalu on point


Selalu <i>on point</i>
Instagram/whee_inthemood

Whee In selalu tampil on point dengan gaya busananya. Dalam momen kal ini, ia mengenakan gaya busana unik yang mencuri perhatian. Whee In memadukan crop top hitam-merah dengan jeans dengan potongan yang tak biasa. Stylenya ikonik banget!

6. Cantik sejak kecil


Cantik sejak kecil
Instagram/whee_inthemood

Whee In kedapatan mengunggah potret masa kecilnya di Instagram. Whee In kecil terlihat imut namun memiliki aura bintang yang kental. Idol cantik itu terlihat mengenakan make up dark yang membuat penampilannya terlihat fierce.

7. lembut dan seorang pecinta kucing


lembut dan seorang pecinta kucing
Instagram/whee_inthemood

Tampaknya inilah sosok kucing yang menjadi sumber inspirasi Whee In dalam menciptakan lagu. I memang diketahui memiliki seekor kucing peliharaan namun jarang mengunggahnya di Instagram. Keduanya terlihat lucu saat mengambil foto bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru