Wheein MAMAMOO Ngaku Bakal Pinjamkan Seluruh Uangnya Jika Hwasa Membutuhkan
Instagram
Selebriti

Wheein yang baru-baru ini merilis album lengkap pertamanya 'IN the Mood' itu membanggakan persahabatannya selama 15 tahun dengan Hwasa saat tampil di 'Choi Hwa Jung’s Power Time'.

WowKeren - Whee In MAMAMOO baru saja menyapa penggemar dengan tampil dalam siaran terbaru SBS Power FM "Choi Hwa Jung’s Power Time" yang ditayangkan pada tanggal 17 Oktober kemarin. Wheein yang baru-baru ini merilis album lengkap pertamanya "IN the Mood" itu tampil sebagai bintang tamu serta membanggakan persahabatannya selama 15 tahun dengan Hwasa.

Wheein mengawali dengan menyebutkan bahwa lagu "17" dalam albumnya dinyanyikannya bersama Hwasa dimana mereka berteman selama 15 tahun, sejak masa sekolah menengah. "Rasanya benar-benar baru. Bagaimanapun, karena album ini sangat berarti bagiku, aku ingin seseorang yang berarti bagiku melakukannya bersamaku. Aku merasa sangat berbeda karena itu Hwasa. Aku sangat bersyukur. Aku ingin kami berdua melakukan hal-hal yang lebih indah di masa depan," kata Wheein.


Kemudian seorang pendengar bertanya tentang berapa uang yang bisa dipinjamkan oleh Wheein ke Hwasa jika rekan membernya itu tengah membutuhkan. "Aku bisa meminjamkannya sebanyak yang dia ingin pinjam. Jika aku punya uang sebanyak itu," jawab Wheein.

Sementara itu, menanggapi ketertarikan penggemar terhadap album MAMAMOO secara keseluruhan, Wheein berkata, 'Kami terus melakukan aktivitas grup hingga tahun lalu. Kita bisa melakukan tur dan jika kita mau, kita bisa bersatu kapan saja, jadi mohon tunggu sebentar."

Sedangkan MAMAMOO resmi debut pada 18 Juni 2014, dengan album mini (EP) "Hello" yang menampilkan single utama "Mr. Ambiguous". Debut mereka dianggap oleh para kritikus sebagai salah satu debut K-pop terbaik tahun 2014 dan MAMAMOO menjadi terkenal di dalam negeri pada tahun 2015 dengan single mereka "Um Oh Ah Yeah" yang menjadi hit dan menduduki nomor tiga di Gaon Digital Chart Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait