Whee In Hampir Keluar Grup MAMAMOO Gara-Gara Jadi Korban Prank Para Member
Instagram/whee_inthemood
Selebriti

Whee In diketahui merupakan satu-satunya member MAMAMOO yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan RBW ternyata sempat hampir keluar grup karena kejadian tidak terduga.

WowKeren - Musim saling membuat prank atau lelucon yang membuat korbannya sampai percaya bahwa itu sungguhan tampaknya hampir membuat Whee In MAMAMOO hampir melakukan keputusan yang fatal. Tidak disangka jika dirinya sebelumnya pernah hampir keluar dari grup karena itu.

Selama siaran online beberapa waktu belakangan, Whee In mengingat sebuah insiden di mana para anggota, Solar dan Moonbyul mulai mendiskusikan sahabatnya di grup yakni Hwasa di depannya. Mereka mulai memberi tahu Whee Wn bahwa Hwasa tidak cocok dengan warna tim.

"Itu bukan sesuatu yang harus kamu pikirkan secara emosional karena kamu adalah teman," ungkap Whee In menirukan para membernya. Whee In mengakui jika ia berada dalam posisi yang sulit mendengar mereka berbicara seperti ini tentang sahabatnya sendiri.

Bahkan Whee In mendengar bahwa Hwasa dianggap terlalu berlebihan. Ia tidak mengerti apa yang menyebabkan perubahan mendadak dalam sikap dua anggotanya ini.


Cara mereka berbicara hampir mengutuk Hwasa dan Whee In bisa merasakan kemarahannya, serta kebingungannya semakin meningkat. "Bagaimana kalian bisa mengatakan hal-hal seperti itu di depanku? Bukankah kalian semua terlalu jahat sekarang? Tidak, sepertinya aku adalah orang yang memiliki pola pikir yang salah. Aku langsung memberi tahu mereka, tetapi mereka hanya blak-blakan," kata Whee In menceritakannya kemudian.

Whee In berterus terang dengan pendapatnya tentang berpikir Hwasa adalah bagian yang dibutuhkan dari grup. Akan tetapi, para member membuatnya merasa seperti dialah yang memiliki pendapat miring.

Mereka tampak teguh dalam pandangan mereka, jadi Whee In menyatakan kesetiaannya kepada Hwasa dan berkata dia harus pergi jika sahabatnya melakukan itu juga. "Kalau Hwasa pergi, aku juga akan pergi," kata Whee In mengatakan sesuatu untuk keteguhannya. Segera, Hwasa berbicara dari lorong, dan Whee In terkejut bahwa dia mendengarkan semuanya.

Whee In khawatir Hwasa akan marah, sampai akhirnya para member mengejutkannya kalau itu adalah lelucon ulang tahun. "Lalu muncul selamat ulang tahun," ungkapnya mengakhiri kisah lucu yang dibuat para member.

Sementara itu, meski harus di-prank atau menjadi korban lelucon yang membuat dirinya hampir keluar dari grup. Seluruh situasi menunjukkan karakter dan kesetiaan Whee In yang sebenarnya sebagai seorang teman. Keinginannya untuk melepaskan pekerjaan impiannya demi seseorang yang dia sayangi sangat mengagumkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru