Ini Alasan Hyun Bin dan Son Ye Jin Gelar Pernikahan Outdoor di Grand Walkerhill Seoul
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin kabarnya akan menikah akhir Maret 2022. Media Korea menjelaskan kenapa pasangan ini memutuskan untuk menggelar pernikahan outdoor di Grand Walkerhill Seoul.

WowKeren - Venue pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada Maret 2022 telah terungkap. Media Korea pun menjelaskan kenapa pasangan ini memutuskan untuk menggelar pernikahan outdoor di Grand Walkerhill Seoul.

Hyun Bin dan Son Ye Jin kabarnya akan menikah akhir Maret 2022. Menurut laporan, keduanya akan mengucapkan ikrar suci pernikahan di Aston House Hotel Sheraton Grand Walkerhill.

Seorang pejabat di industri hiburan berkata, "Bukankah mereka berdua adalah bintang top yang memiliki posisi tinggi di industri? Tamu mereka dapat dengan mudah melebihi ribuan orang. Upacara pernikahan mereka akan sangat besar jika mereka menerima sponsor, bukan?"

"Namun keduanya tidak menyukai hal-hal yang mewah, sehingga mereka tampaknya telah berpikir untuk mengadakan pernikahan secara diam-diam tapi tetap dapat menciptakan kenangan khusus di tengah situasi pandemi," lanjut orang dalam tersebut.

"Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk memilih tempat di mana mereka dapat mengundang orangtua dan hanya sekitar 100 kenalan dari kedua keluarga untuk perjamuan kecil," tuturnya.

Grand Walkerhill Hotel adalah salah satu pilihan teratas oleh bintang-bintang terkenal. Aston House, yang dipilih oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, adalah tempat selebriti, seperti Kim Hee Sun, serta pasangan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin, hingga Ji Sung dan Lee Bo Young.


Aston House terletak di dekat Gunung Achasan, jauh dari bangunan utama hotel. Tempat ini adalah posisi yang sempurna untuk pernikahan yang disesuaikan dengan perjamuan kecil.

Aston House juga sangat aman karena dibangun dalam bentuk rumah terpisah di tengah gunung. Karena hanya ada satu jalan menuju pintu masuk di setiap sisi gunung, hanya kenalan yang diundang yang dapat mengakses acara tersebut.

Selain itu, hanya satu acara yang dapat diadakan di Aston House dalam sehari sehingga pelanggan dapat menggunakan tempat tersebut dengan bebas. Ini memiliki pemandangan dasar yang terlihat ke Sungai Han.

Dengan tema outdoor yang diusung, tempat ini menawarkan lanskap, seperti pepohonan dan rerumputan, juga dapat disesuaikan atas permintaan pelanggan sebelumnya.

Biaya keanggotaan tahunan untuk mengadakan acara, termasuk pernikahan, sekitar 100 juta won, dengan jumlah 200 tamu yang sesuai. Oleh karena itu, ini adalah pilihan yang secara akurat mencerminkan niat Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk pernikahan tertutup dan hanya mengundang kenalan.

Seorang pejabat di Walkerhill Hotel & Resort mengatakan, "Jadwal khusus tidak dapat diungkapkan untuk melindungi informasi pribadi mereka. Mengenai laporan sebelumnya, kami tidak mengatakan apa-apa. Silakan periksa informasinya dengan agensi."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait