Gong Yoo Demam 'Twenty-Five, Twenty-One', Caranya Dukung Nam Joo Hyuk Gemas Banget
TV

Gong Yoo membagikan momen di mana ia sedang menonton 'Twenty-Five, Twenty-One' di televisi. Caranya memberi dukungan untuk Nam Joo Hyuk kelewat gemas, seperti apa?

WowKeren - Rupanya bukan hanya fans yang terpesona oleh alur cerita "Twenty-Five, Twenty-One". Baru-baru ini, Gong Yoo terciduk tengah menikmati drama tersebut, bahkan ia mengirimkan dukungan menggemaskan kepada Nam Joo Hyuk.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gong Yoo menunjukkan dukungan pada aktor dari agensinya Management SOOP tersebut. Bintang "Train to Busan" itu mengunggah foto dirinya sedang berpose dengan televisi yang memperlihatkan klip pembukaan "Twenty-Five, Twenty-One".

Dalam ketiga foto tersebut, Gong Yoo bersikap bagaikan fanboy yang tengah demam "Twenty-Five, Twenty-One" menyentuh layar, mengacungkan jempol, dan terakhir terang-terangan mengagumi Nam Joo Hyuk. Ekspresinya saat mengacungkan jempol untuk Nam Joo Hyuk pun terlihat menggemaskan banget.

Tak ayal unggahan Gong Yoo tersebut mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Bukan hanya dari netizen pada umumnya, Nam Joo Hyuk sendiri ikut menyukai postingan tersebut. Bahkan tvN meninggalkan komentar berbunyi, "Astaga!"


"OMG! Kesayangannya dalam satu bingkai!" kata salah satu netizen. "Ayo, PD-nim, lirik mereka drama bareng," sambung netizen lain. "SEMUANYA DIAM, GONG YOO HABIS POSTING," seru yang lain.

Setelah hengkang dari YG Entertainment, Nam Joo Hyuk telah resmi menjadi bagian Management SOOP sejak April 2020. Agensi tersebut juga menampung nama-nama besar seperti Suzy, Choi Woo Shik, Gong Hyo Jin hingga Kim Jae Wook.

"Twenty-Five, Twenty-One" sendiri menceritakan tentang kisah anak-anak muda yang mimpinya terenggut krisis IMF pada tahun 1998. Alur ceritanya berpusat pada reporter olahraga Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang bertemu saat berusia 22 dan 18 tahun. Mereka berjumpa lagi dan jatuh cinta saat keduanya berusia 25 dan 21 tahun.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu setempat. Drama ini terus mengalami kenaikan rating setiap episodenya dan baru saja menembus angka di atas 8 persen berdasarkan Nielsen Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru