Stefan William Amuk Akun YouTube yang Catut Fotonya Hingga Diberitakan Begini, Sindir Pedas
instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William langsung sindir pedas sebuah akun YouTube yang menambahkan fotonya tak sesuai dengan isi berita dalam video, beri reaksi tak terduga usai kontennya direvisi.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Stefan William dibuat geram setelah fotonya dicatut dalam sebuah kabar tak sedap yang beredar di YouTube. Tak tinggal diam, Stefan langsung mengunggah tangkapan layar video pemberitaan dengan judul “Innalillahi: Detik-detik Pesan Terakhir Aktor Tampan Sebelum Dihukum Ekseskusi 'Mati'” tersebut.

Dalam video itu terlihat gambar beberapa polisi bersama seorang pria berbaju hijau. Video itu juga tertulis narasi “Tangis Rekan Artis Tak Terbendung saat Mengetahui Nasib Aktor Tampan Ini Dijatuhi Hukuman 'Mati’”

Namun yang dipermasalahkan oleh Stefan bukanlah judul tersebut melainkan fotonya yang ikut terpampang nyata sebagai thumbnail video. Terang saja kemunculan fotonya yang sama sekali tak berkaitan dengan isi video memancing emosi mantan suami Celine Evangelista ini.

Karena itu Stefan William juga langsung amuk kedua akun YouTube yang mencatut fotonya dan menyebarkan hoaks tersebut. Stefan juga menyindir pedas sang pemilik konten yang sudah asal menggunakan fotonya.

Beritanya tentang apa tapi ada foto gue. Ini yang punya YouTube channel nya bener-bener smart!!!” cetus Stefan William.


Stefan William Amuk Akun YouTube yang Catut Fotonya Hingga Diberitakan Begini, Sindir Pedas

Insta Stories/@stefannwilliam

Selang beberapa jam setelahnya, terbaru Stefan William terlihat kembali membahas perihal video YouTube yang sudah mencatut fotonya. Stefan nampak kembali membagikan salah satu thumbnail dari pemberitaan itu.

Kali ini Stefan membagikan video terbaru yang sudah direvisi atau diperbaiki oleh sang pemilik konten. Nampak jelas perbedaannya dimana foto Stefan William telah dihapus.

Terkait hal ini, Stefan langsung memberikan apresiasi. Ia berterima kasih lantaran komplain yang disampaikannya langsung ditanggapi dengan meluruskan kabar tidak benar yang sebelumnya sempat mencatut dirinya.

Next kita foto bareng ya terus pasang di next content youtube channelnya ya.. Thankyou udah di hapus fotonya,” ucap Stefan William.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait