Jejak Digital Doddy Soedrajat 'Menganaktirikan' Vanessa Angel Diam-Diam Terbongkar
Instagram/doddysoedrajat_1
Selebriti

Sejatinya, foto itu diunggah akun lawas Doddy Soedrajat pada 23 Juli 2016 silam. Namun netizen baru-baru ini menyerbu lagi unggahan Doddy tersebut karena geram dengan tulisan caption Doddy.

WowKeren - Meski sudah tiada, nama Vanessa Angel terus menjadi sorotan. Jejak-jejak digital masa lalu Vanessa bahkan terus dikorek. Baru-baru ini sebuah potret lawas ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, kembali menjadi pembicaraan hangat.

Dalam akun Instagram lawas yang diduga milik Doddy, tampak foto adik kandung Vanessa, Mayang. Mayang berpose bersama adik tirinya, Chika, dan ibu sambung Vanessa, Puput Soedrajat. Seorang bayi kecil berada di pelukan Puput.

Sejatinya, foto itu diunggah pada 23 Juli 2016 silam. Namun netizen baru-baru ini menyerbu lagi foto unggahan Doddy itu.

Bukan tanpa alasan, netizen rupanya merasa geram dengan tulisan caption Doddy. Bagaimana tidak, Doddy secara terang-terangan menyebut bahwa keluarga kecilnya itu adalah kesayangannya. Sedangkan, tidak ada foto Vanessa di sana. "Kesayangan Daddy," tulis Doddy di bagian caption.


Dianaktirikan, Vanessa Angel Tak Dianggap Anak Doddy Soedrajat

Instagram

Melihat unggahan Doddy, hati netizen seketika mendidih. Sikap Doddy dinilai telah "menganaktirikan" Vanessa semasa hidupnya.

"😅 jejak digital mmng jahat y pak doddy😂 makan no fitnahan, snjata mkan empunya😂," sindir akun @ika***evin. "Katanya 2016 masih duda ,tapi ini kok udah ada anak bayi aja," balas akun @grosir_a***itempku. "😢 kak v,ternyata bener,dia kyak bukan siapa2 mereka,dia selalu bilang ada kluarga tapi kyak gak punya siapa2, ini jejak digitalnya," timpal akun @ajisak***maja2.

"ECHA GAPAPA YAAAA GA JADI ANAK KESAYANGAN DODOT,,, SOALNYA ECHA BNYAK YANG SAYANG DARI ORANG YANG TULUS,,, BUKAN MAU FULUSSSSS," sahut akun @inna_***ziah30. "Pasti sakit hati anaknya yang satunya.....😢😢😢😢," ungkap akun @arif***_mom. "Bisa2nya tega pak doddy, sekarang bergaya sok pahlawan mau ngurus gala, gala atau harta gala pak?" cibir akun @yunit***tari. "Vanessa bukan kesayangannya yaa," tambah akun @astrir***adhani.

Jejak digital Doddy seakan kembali mengingatkan netizen atas kasus hukum yang menjerat Vanessa. Sebagai ayah, Doddy saat itu mengaku sudah tidak peduli lagi dengan Vanessa. Suami Vanessa yakni Febri Andriansyah alias Bibi beserta keluarganya yang justru setia mendampingi Vanessa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru