Alasan Terbesar Whee In Tak Perpanjang Kontrak Seperti Member MAMAMOO Lain
Instagram/whee_inthemood
Selebriti

Whee In MAMAMOO buka suara soal alasan dirinya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan RBW Company karena satu faktor yang mana sudah menjadi keputusan bulat untuknya.

WowKeren - Keputusan Whee In Mamamoo untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi RBW Company sempat membuat penggemar panik karena takut idola satu ini akan jarang muncul bersama grup mereka. Namun, ada alasan lain bagi Whee In untuk mengambil keputusan tersebut.

Pada Jumat (4/2), Whee In muncul di acara KBS "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Alih-alih sebagai member MAMAMOO, idola wanita ini muncul sebagai solois yang baru saja merilis mini album barunya "WHEE" pada 16 Januari.

Dalam siaran tersebut, pelantun "Water Color" itu berbicara tentang faktor terbesar yang meyakinkannya untuk akhirnya keluar dari RBW Company setelah bersama mereka sejak debutnya di tahun 2014. "Saya sudah berada di seluruh perusahaan (RBW) selama lebih dari 10 tahun sejak masih trainee. Saya membutuhkan stimulasi di lingkungan yang baru dan menyegarkan. Itu alasan terbesarnya," jelas penyanyi wanita tersebut singkat.

Secara khusus, pada bulan Juni tahun 2021 lalu Whee In memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan RBW Company setelah kontraknya berakhir. Sementara para penggemar khawatir tentang apa yang akan terjadi pada grup tersebut, kedua pihak mengklarifikasi bahwa idola satu ini akan tetap menjadi anggota MAMAMOO dan akan secara aktif bergabung dengan aktivitas grup mereka termasuk comeback dan konser hingga tahun 2023.


Pasca keluar dari RBW Company, Whee In secara resmi mengonfirmasi pada Agustus 2021 bahwa ia menemukan agensi THE L1VE sebagai tempat barunya. Agensi yang baru didirikan ini didirikan oleh Ravi VIXX. Enam bulan setelah transfernya, Whee In membagikan statusnya saat ini di agensi baru dan memuji Ravi tentang cara dia menangani artis.

"Ravi nyaman bersama seolah-olah aku sudah mengenalnya sejak lama. Dia adalah orang yang sangat peduli, bahkan dengan hati-hati memutuskan apa yang biasanya orang pikirkan seperti apakah mereka akan peduli tentang ini? Ravi mengarahkan warna album secara detail juga, bahkan lokasinya," tutur Whee In memamerkan CEO mereka.

"Tapi dia tidak keras kepala. Untungnya, itu cocok untukku dalam hal itu. Bahkan jika pendapatnya terkubur, dia menyerah dengan ikhlas," tambah Whee In menyoroti bahwa Ravi benar-benar memperhatikan detail dan perasaan artisnya.

Sementara itu, Whee In juga menyampaikan rencana solonya tahun ini. Dalam acara tersebut, Whee In mengungkapkan bahwa dia berencana untuk bekerja lebih keras dan menciptakan tempat di mana dia dapat bertemu dengan para penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru