Bukan Lee Dae Hee, Siwon Justru Asyik Kencan Sambil BBQ Bareng Sosok Ini di 'Love is for Suckers'
Instagram
TV

Choi Siwon memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap menganggur karena gajinya yang tidak tetap. Dia telah kehilangan minat pada pekerjaan dan cinta dan hanya tertarik pada kencan biasa.

WowKeren - Drama “Love is for Suckers” terus saja membuat penggemar makin penasaran dengan kemballi merilis potongan gambar terbaru dari karakter yang diperankan oleh Choi Siwon dan Lee Joo Yeon. “Love is for Suckers” merupakan drama terbaru ENA mendatang yang menceritakan kisah “romansa bertahan hidup yang realistis” antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon), yang telah berteman baik selama 20 tahun. . Pasangan ini mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas.

Choi Siwon memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap menganggur karena gajinya yang tidak tetap. Dia telah kehilangan minat pada pekerjaan dan cinta dan hanya tertarik pada kencan biasa. Lee Joo Yeon memerankan gadis emas Han Ji Yeon, seorang profesor universitas dengan wajah cantik dan koneksi yang hebat. Setelah bertemu pada kencan buta yang buruk, mereka tiba-tiba bersatu kembali sebagai pemeran di reality show kencan Goo Yeo Reum “Kingdom of Love".


“Love is for Suckers” telah merilis foto baru pertemuan Choi Siwon dan Lee Joo Yeon untuk pertama kalinya setelah kencan buta pertama mereka. Saat mereka berdua mencoba untuk mendapatkan pembacaan yang tepat pada kencan mereka, mereka fokus pada setiap tindakan satu sama lain. Sepanjang makan mereka, Park Jae Hoon terus menatap ragu ke arah Han Ji Yeon dan dia menambah suasana tegang dengan menatapnya dengan cemas.

Bukan Lee Dae Hee, Siwon Justru Asyik Kencan Sambil BBQ Bareng Sosok Ini di \'Love is for Suckers\'
ENA

Ketika keduanya memindahkan teman kencan mereka ke sebuah kafe, mereka terlihat jauh lebih nyaman saat suasana dingin mulai mencair dan mereka mulai tersenyum satu sama lain. Seperti apa kencan buta pertama mereka yang membawa malapetaka dan bagaimana mereka akhirnya pergi pada kencan kedua? Selain itu, bagaimana hubungan mereka akan berkembang ketika mereka bertemu lagi di reality show kencan? membuat fans bertanya-tanya.

Sementara itu produser berkomentar, “Apakah keduanya akan terus berjalan paralel ketika bersatu kembali di reality show kencan setelah situasi kencan buta mereka, apakah mereka akan mulai merasakan kasih akung yang tidak terduga satu sama lain, dan merasa seperti sedang menonton kehidupan nyata. reality show akan menjadi poin kunci dari proyek ini. Silakan nantikan wasiat ‘Love is for Suckers’ yang menyampaikan kesenangan ganda saat kalian menonton drama dan variety show kencan pada saat yang sama.” Sedangkan “Love is for Suckers” akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 9 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait