Adegan Ciuman Lee Dae Hwi dan Lee Da Hee di 'Love is for Suckers' Dikritik
ENA
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kim Sang Woo (Lee Dae Hwi) yang memojokkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee). Pria itu secara perlahan berniat mencium bibir Goo Yeo Reum.

WowKeren - "Love is for Suckers" menayangkan episode terbaru pada Rabu (26/10). Dalam episode terbaru itu, diperlihatkan adegan ciuman tidak terduga antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Kim Sang Woo (Lee Dae Hwi) yang menuai kritikan dari penonton.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kim Sang Woo yang memojokkan Goo Yeo Reum ke tembok tenda. Pria itu secara perlahan mendekatkan wajahnya ke arah Goo Yeo Reum dan berniat mencium bibir wanita cantik itu.

Namun adegan ciuman itu sebenarnya hanyalah khayalan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) yang mengintip keduanya dari luar. Meski begitu, adegan mesra Kim Sang Woo dan Goo Yeo Reum di "Love is for Suckers" menuai kritikan.

Penonton merasa Lee Dae Hwi dan Lee Da Hee tidak memiliki chemistry mulai dari perbedaan tinggi badan serta usia. Diketahui mereka memiliki perbedaan usia mencapai 16 tahun di mana Lee Dae Hwi (kelahiran 2001) lebih muda dari Lee Da Hee (kelahiran 1985).


Adegan Ciuman Lee Dae Hwi dan Lee Da Hee di \'Love is for Suckers\' Dikritik

Source: Naver

"Tidak, tapi perbedaan ketinggian, lihat bagaimana punggung Lee Da Hee yang bengkok," tulis seorang netizen. "Mereka memiliki perbedaan 16 tahun... Haruskah (melakukan adegan ciuman itu)," imbuh lainnya. "Mereka serius berciuman....?" tambah netizen lain.

"Wow mereka benar-benar tidak cocok satu sama lain," kritik lainnya. "Wah serius gak cocok satu sama lain....0 chemistry," sahut netizen lainnya. "Bukan karena aktingnya tapi mereka hanya tidak cocok satu sama lain," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Love is for Suckers" menceritakan tentang persahabatan jadi cinta antara Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon. Persahabatan mereka selama 20 tahun berubah secara dramatis ketika mereka mengambil bagian dalam reality show kencan sebagai produser dan kontestan, mengembangkan perasaan satu sama lain di sepanjang jalan.

Sementara itu, "Love is for Suckers" sudah menayangkan 7 dari 16 episode yang sudah ditayangkan. Drama ini mengawali rating dengan 0,8 persen dan kini stabil dikisaran angka 1 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait