Leader LACHICA Respons Nyinyiran Dianggap Rusak MBITIOUS di 'Street Man Fighter'
Instagram/mnet_dance
TV

MBITIOUS mencatat skor terendah di antara kru lainnya dengan raihan 84,97 poin. Ketika episode terbaru 'Street Man Fighter' ditayangkan, netizen auto nyinyir menyalahkan LACHICA.

WowKeren - LACHICA didapuk menjadi muse MBITIOUS untuk pertarungan semi final di "Street Man Fighter". Sayangnya kru yang dipimpin 5000 itu mencatat skor terendah di antara kru lainnya dengan raihan 84,97 poin.

Ketika episode terbaru "Street Man Fighter" ditayangkan, netizen auto nyinyir. Sebagian besar komentar jahat menyebut LACHICA yang serakah membuat MBITIOUS tidak dapat menampilkan panggung mereka dengan benar.

"LACHICA merusak MBITIOUS," tulis seorang netizen. "Aku hanya bisa melihat LACHICA," imbuh lainnya. "Mengapa LACHICA serakah?" tambah netizen lainnya. Komentar jahat itu juga ditulis di akun Instagram member LACHICA.

Karena banyaknya nyinyiran itu, Gabee akhirnya memberikan respons lewat Instagram story-nya. Dancer cantik itu memposting foto seolah sedang bisik-bisik dengan member LACHICA, Rian di ruang latihan.


Leader LACHICA Respons Nyinyiran Dianggap Rusak MBITIOUS di \'Street Man Fighter\'

Source: Instagram

Gabee dan Rian sepertinya meniru sampul album "Rumors (Feat. Cardi B)" milik Lizzo. Lagu ini ditujukan untuk komentator jahat yang menyebarkan desas-desus tentang "diriku sendiri". Liriknya termasuk "Muak terhadap rumor", "Tapi pembenci melakukan apa yang mereka lakukan", "Beri mereka sesuatu untuk dibicarakan".

Di sisi lain cuplikan episode terbaru "Street Man Fighter" sebenarnya memperlihatkan bagaimana member MBITIOUS mengarahkan pertunjukan itu sendiri. MBITIOUS berkata, "Kami berharap LACHICA akan memainkan peran Tarzan daripada kami memainkan Tarzan."

Pemilihan lagu untuk misi semifinal "Street Man Fighter" juga merupakan ide MBITIOUS. Untungnya meski berakhir dengan skor rendah, Roh Tae Hyun cs terselematkan karena menempati posisi pertama dalam evaluasi online dari misi koreografi lagu baru Rain.

Sementara itu, episode terbaru "Street Man Fighter" mengeliminasi 1MILLION dan EODDAE. Kini tersisa empat tim yakni Just Jerk, MBITIOUS, Bank 2 Brothers dan We Dem Boyz yang maju ke babak final. Kru manakah favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru