Ada Campur Tangan Ji Suk Jin, Perjuangan 'Running Man' Undang Jin BTS Rupanya Tak Mudah
TV

Sebelum Jin BTS dipastikan muncul di episode mendatang 'Running Man', tim produksi dan Ji Suk Jin harus berjuang selama bertahun-tahun untuk mengundangnya. Berikut ceritanya.

WowKeren - Jin BTS akan menjadi bintang tamu di episode mendatang "Running Man" yang tayang pada 30 Oktober. Sebelum Jin diumumkan tampil, tim produksi harus berjuang untuk mengundangnya selama bertahun-tahun.

Berita penampilan Jin di "Running Man" disambut antusias oleh banyak pihak, khususnya karena sang idol jarang tampil di variety show. Bahkan netizen mengatakan bahwa kehadiran Jin di "Running Man" adalah sebuah kebanggaan untuk SBS.

Ada Campur Tangan Ji Suk Jin, Perjuangan \'Running Man\' Undang Jin BTS Rupanya Tak Mudah

Source: SBS

Episode mendatang "Running Man" akan menunjukkan perbedaan nasib Ji Suk Jin dan Jin BTS yang memiliki nama sama. Keduanya telah bersahabat baik sejak tahun 2016 dan Ji Suk Jin kerap memuji kepribadian hangat Jin di berbagai kesempatan.

Namun tidak semua orang tahu bahwa ini bukan pertama kalinya tim "Running Man" mencoba mengundang Jin. Baik Ji Suk Jin maupun tim produksi telah berjuang selama bertahun-tahun untuk membuatnya tampil di program ini. SBS bahkan membuat judul "Jin BTS menepati janjinya dari 4 tahun yang lalu!" di artikel pengumumannya.

Beberapa tahun yang lalu, Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo pernah menelepon Jin saat sedang syuting "Running Man". Sementara Song Ji Hyo langsung beralih ke mode fangirl, Ji Suk Jin dan Jin terus berbincang akrab seperti kakak beradik. Jin bahkan tak keberatan jika Ji Suk Jin menghubunginya kapanpun.


Di acara yang lain, Ji Suk Jin memberitahu semua orang tentang persahabatannya dengan Jin. Ji Suk Jin mengatakan bahwa dia telah mengundang Jin ke "Running Man", namun dia tak bisa hadir karena larangan agensi.

Ji Suk Jin terus membanggakan hubungannya dengan Jin. Dia lagi-lagi menelepon sang idol ketika sedang syuting dan Jin langsung mengangkatnya. Padahal, saat itu dia sedang berada di Belanda dan sudah larut malam di sana. Rasa hormat dan kesopanan Jin membuat semua orang terkesan, sebab dia bisa saja mengabaikan panggilan itu dan menikmati istirahatnya.

Ketika Ji Suk Jin mencoba mengundang Jin lagi, sang idol dengan berat hati menolaknya. Dia tak bisa pergi ke "Running Man" karena terhalang aktivitas BTS yang super padat.

Ji Suk Jin juga kerap menyebut nama Jin dalam beberapa video yang dia unggah di kanal YouTube-nya. Dia mengungkapkan bahwa Jin sebenarnya sangat suka syuting variety show, namun dia tidak bisa hadir karena keputusan penampilannya ada di tangah agensi.

Setelah bertahun-tahun lamanya, perjuangan Ji Suk Jin akhirnya membuahkan hasil karena Jin siap menghibur pemirsa "Running Man" dengan sisi lucunya. Persahabatannya dengan Ji Suk Jin juga patut diantisipasi, sehingga episode mendatang program ini digadang-gadang akan sangat menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait