Jadi Favorit, Park Seo Joon Sebut Dialog 'Itaewon Class' Bantu Atasi Kesulitan Hidup
ELLE
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Seo Joon mengungkap dialog paling simbolis dari semua peran yang telah dia mainkan sejauh ini. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Park Seo Joon telah membintangi banyak proyek populer. Namun jika diminta untuk memilih satu dialog paling simbolis, maka itu berasal dari drama "Itaewon Class" yang dibintanginya dua tahun lalu.

"Jangan menentukan nilaiku. Hidupku baru saja dimulai dan aku akan hidup sambil mencapai semua yang kuinginkan," ujar Park Seo Joon saat menjalani wawancara dengan Elle Korea belum lama ini.

Dia melanjutkan, "Ini adalah dialog dari 'Itaewon Class'. Saat hidup, kalian akan menghadapi berbagai sandungan dan hambatan. Dialog keinginan untuk hidup sambil mengatasi hal-hal ini dan mencapai apa yang kalian inginkan terasa sangat menyentuh bahkan ketika aku mengatakannya."

Park Seo Joon bahkan merasa bahwa dialog itu relate dengan banyak orang. Dia berbagi, "Bukan hanya untukku, tapi aku berharap banyak orang bisa menjalani kehidupan yang mereka inginkan."


Dalam kesempatan ini, Park Seo Joon turut mengungkap salah satu kegiatan yang ada di daftar keinginannya. Dia ingin melakukan perjalanan backpacking dengan teman-temannya dan menghabiskan waktu menyenangkan bersama.

Dia memaparkan, "Jika ada kesempatan, aku ingin melakukan perjalanan backpacking bersama. Juga, kupikir akan sangat bagus untuk membuat film jalanan dengan klip yang kami rekam secara pribadi dan lagu yang kami tulis sendiri."

Sementara itu, baru-baru ini Park Seo Joon membintangi program hiburan TVING "Youth MT". Ini adalah variety show spesial yang mempertemukan pemain drama "Itaewon Class", "Love in the Moonlight" dan "The Sound of Magic" dalam satu tempat.

Aktor kelahiran 1988 ini juga memiliki beberapa proyek baru, seperti drama "Gyeongseong Creature" yang dibintanginya dengan Han So Hee. Ia juga akan membintangi film "Dream" bersama IU dan film"Concrete Utopia" dengan Park Bo Young.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait