Visual Kwon Nara dan Aktris di 'Itaewon Class' Versi Jepang Diadu, Cantik Siapa?
Instagram
TV

Versi Jepang bertajuk 'Roppongi Class' sudah siap ditayangkan dengan memiliki sebanyak 13 episode. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai Juli mendatang.

WowKeren - "Itaewon Class" versi Jepang yang berjudul "Roppongi Class" tinggal hitungan hari akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi terus menghadirkan teaser menarik untuk menarik rasa penasaran calon penonton.

Teaser terbaru memperlihatkan kemunculan karakter dewasa Yuka Kusunoki (Yuko Araki) di festival halloween. Adegan ini juga muncul dalam "Itaewon Class" versi Korea yang diperankan oleh Kwon Nara.

Netizen lantas mengadu visual Yuko Araki dan Kwon Nara ketika mereka sama-sama melepas topeng dan tersenyum lebar kepada karakter utama pria "Itaewon Class". Lantas siapa yang tercantik?

"Aku suka yang kedua (Kwon Nara), itu lebih berdampak tetapi topengnya terlalu menakutkan," tulis seorang netizen. "Apakah gadis di gif ke-2 (Kwon Nara) dulunya adalah seorang penyanyi? Cara dia membalik rambutnya berbeda," imbuh lainnya.


Visual Kwon Nara dan Aktris di \'Itaewon Class\' Versi Jepang Diadu, Cantik Siapa?

Source: Twitter

"Gadis di gif pertama (Yuko Araki) terlihat baik karena dia tersenyum lebar. Gadis di gif ke-2 (Kwon Nara) lebih cocok dengan karakternya," sahut netizen lain. "Keduanya sangat cantik. Aku seorang wanita, tapi aku sedang jatuh cinta," pungkas netizen lainnya.

"Itaewon Class" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama yang menceritakan kisah sekelompok anak muda yang bekerja sama untuk menantang dunia yang tidak adil. Saat tayang pada 2020, drama ini meraih rating tertinggi 18,3 pesen menjadikan

"Itaewon Class" tercatat sebagai drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah JTBC. Kini, versi remake "Roppongi Class" sudah siap ditayangkan dengan memiliki sebanyak 13 episode.

Sementara itu, versi remake "Roppongi Class" tidak akan memakai nama karakter seperti dalam versi Korea Selatan. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait