Visual Pasangan Utama Dipuji, Teaser 'Itaewon Class' Versi Jepang Tetap Tuai Kritikan
jtbc
TV

Kini, versi remake 'Roppongi Class' sudah siap ditayangkan dengan memiliki sebanyak 13 episode. 'Roppongi Class' juga tidak akan memakai nama karakter seperti dalam versi Korea Selatan.

WowKeren - JTBC sebelumnya sudah sudah mengonfirmasi menggarap "Itaewon Class" versi Jepang. Mereka bekerja sama dengan Kakao Entertainment, Kross Pictures, dan stasiun penyiaran besar Jepang dalam proses remake drama populer tersebut.

"Itaewon Class" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama yang menceritakan kisah sekelompok anak muda yang bekerja sama untuk menantang dunia yang tidak adil. Saat tayang pada 2020, drama ini meraih rating tertinggi 18,3 pesen menjadikan

"Itaewon Class" sebagai drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah JTBC. "Itaewon Class" pun mendapat banyak popularitas di Jepang karena sempat menempati peringkat 1 Netflix lokal. Kini, versi remake "Roppongi Class" sudah siap ditayangkan dengan memiliki sebanyak 13 episode.

Versi remake "Roppongi Class" sendiri tidak akan memakai nama karakter seperti dalam versi Korea Selatan. Nama karakter utama Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) telah berubah menjadi Shin Miyabe (Ryoma Takeuchi). Sedangkan Jo Yi Seo (Kim Da Mi) diubah menjadi Aoi Mamiya (Yurina Hirate).


Teaser "Roppongi Class" baru-baru ini telah dirilis memperlihatkan masa sekolah Shin Miyabe. Selanjutnya diperlihatkan juga momen pertemuan antara Shin Miyabe dewasa dengan Aoi Mamiya. Ada juga sosok wanita lain yang menemani Shin Miyabe selama hari-harinya di sekolah.

Teaser "Roppongi Class" ini juga langsung menuai pujian dari netizen Korea Selatan karena visual para pemain. Namun ada juga beberapa komentar yang mengritik kemampuan akting, penataan gaya rambut hingga segmen yang terasa seperti parodi.

"Pemeran utama wanita cantik. Tapi kemampuan aktingnya buruk," tulis seorang netizen. "Pemeran utama pria sebenarnya sangat tampan. Ada apa dengan rambutnya," sahut lainnya. "Karakter utama wanita terlihat sangat cantik, dia sangat cocok dengan gaya rambut itu," puji yang lain.

"Kupikir mereka mencukur rambutnya terlalu banyak?" tambah netizen lain. "Akting mereka berteriak, 'Semuanya, lihat! Aku sedang berakting!~~" imbuh lainnya. "Kalian mengatakan ini adalah drama yang sebenarnya dan bukan hanya parodi?" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait