Kini Diselimuti Duka, Perayaan Halloween di 'Itaewon Class' Pernah Viral Saking Epiknya
JTBC
TV
Tragedi Halloween Itaewon

Adegan Halloween Kwon Nara dan Park Seo Joon di drama hits 'Itaewon Class' kembali disorot usai sebuah tragedi besar terjadi di lokasi yang sama. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Adegan Halloween Park Seo Joon dan Kwon Nara di drama "Itaewon Class" menarik banyak perhatian usai sebuah tragedi besar terjadi di lokasi yang sama akhir pekan lalu. Netizen merasa pilu karena dua situasi itu memiliki perbedaan yang sangat kontras.

Sebelum kejadian tragis itu, Itaewon selalu terkenal dengan hiruk pikuknya. Situasi ini juga diabadikan dengan baik dalam drama "Itaewon Class" yang menjadi hit besar saat tayang pada tahun 2020 lalu.

Setelah tragedi Itaewon terjadi, netizen kembali menyoroti adegan Halloween Park Seo Joon dan Kwon Nara yang ada di episode 2. Dalam adegan itu, karakter mereka yang bernama Park Sae Ro Yi dan Oh Soo Ah menghabiskan waktu yang menyenangkan selama malam Halloween di Itaewon.

Oh Soo Ah menjelaskan, "Di sini, setiap tanggal 31 Oktober, orang-orang datang untuk menikmati perayaan yang berasal dari luar negeri, yang konon dapat menenangkan jiwa yang yang sudah meninggal dan mengusir kejahatan. Seolah-olah berusaha menghindari disakiti oleh roh jahat, orang-orang itu berpakaian jahat sendiri."

Kini Diselimuti Duka, Perayaan Halloween di \'Itaewon Class\' Pernah Viral Saking Epiknya

Source: JTBC


"Perayaan itu disebut 'Halloween' dan Itaewon selalu disibukkan dengan arus orang setiap kali tiba. Semua orang dewasa bergabung dalam perayaan dengan segala macam pakaian aneh," imbuhnya.

Oh Soo Ah juga menulis, "Bahkan tanpa perayaan ini, Itaewon masih merupakan area yang sangat menarik. Ada gedung-gedung cantik dan keragaman besar orang-orang dari segala macam bangsa dan ras, yang membuat kita merasa seolah sedang berada di negeri asing."

"Semua orang tampak seperti tidak peduli saat mereka sedang berjalan-jalan. Ini adalah jalan yang terasa seperti dunia versi mini," ungkapnya.

Itaewon memang selalu sibuk, terutama di malam Halloween. Lampu di sana tidak pernah padam, dengan berbagai restoran, pub dan bar yang buka sepanjang malam. Energi di Itaewon juga tidak pernah berhenti, bahkan saat seluruh Seoul sedang tertidur.

Adegan perayaan Halloween di "Itaewon Class" pernah viral saking epiknya. Namun kini, Itaewon diselimuti dengan kesedihan usai sebuah tragedi menewaskan lebih dari 150 orang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait