Adegan Lari Park Seo Joon di 'Itaewon Class' Simpan Fakta Mengejutkan, Seperti Apa?
TV
Demam Itaewon Class

Sebuah fakta mengejutkan tentang adegan lari Park Seo Joon di drama hit JTBC 'Itaewon Class' akhirnya terungkap. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Adegan berlari Park Seo Joon di drama JTBC "Itaewon Class" ternyata menyimpan cerita mengejutkan. Hal itu dingkapkan oleh sang aktor di episode perdana program "Youth MT" yang tayang pada Jumat (9/9) kemarin.

Dalam episode tersebut, Park Seo Joon dan beberapa pemeran "Itaewon Class" berkumpul untuk pertama kalinya dalam waktu dua setengah tahun usai berakhirnya drama mereka. Selama momen ini, mereka mengenang berbagai momen menarik saat syuting.

Hal itu bermula ketika Park Seo Joon bertanya kepada rekan-rekannya dalam perjalanan menuju basecamp MT. Dia bertanya, "Aku sangat ingin tahu tentang permainan apa yang akan kita mainkan."

Saat dia menyebutkan "Freeze tag", Kwon Nara langsung mengungkapkan kekhawatirannya. "Aku sangat buruk dalam berlari," ujarnya dengan cemas.

Adegan Lari Park Seo Joon di \'Itaewon Class\' Simpan Fakta Mengejutkan, Seperti Apa?

Source: TVING


Kwon Nara kemudian mengingat adegan di mana dia berlari bersama dengan Park Seo Joon dan Kim Da Mi di "Itaewon Class". Dia juga menyebutkan bahwa Park Seo Joon sangat pandai berlari.

Yang mengejutkan, mereka ternyata menghabiskan waktu sekitar 5 jam untuk merekam adegan lari tersebut. Hal itu akhirnya membuat Park Seo Joon trauma hingga tak bisa berlari.

Park Seo Joon mengungkapkan, "Aku tidak bisa berlari lagi setelah waktu itu." Kwon Nara menimpali, "Aku bahkan sampai menangis!"

Sementara itu, "Itaewon Class" merupakan drama JTBC yang tayang pada 31 Januari - 21 Maret 2020. Drama ini menuai kesuksesan yang luar biasa berkat jalan cerita menarik serta jajaran pemerannya yang mengesankan.

Drama ini memulai perjalanannya dengan rating sebesar 4,9 persen dan terus mengalami peningkatan yang signifikan. Rating episode terakhirnya bahkan mencapai angka yang sangat tinggi sebesar 16,5 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait