Maia Estianty Kena Semprot Bawa-bawa Nama BTS Saat Bahas Tipe Pasangan Idaman
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty langsung diprotes saat mengaku lebih memilih pria pintar ketimbang member BTS yang disebutnya punya paras tampan. Begini penuturan lengkap Maia.

WowKeren - Maia Estianty bahas tipe pasangan idaman saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Ia mengungkap tipe pria yang mudah membuatnya jatuh cinta. Bukan sosok yang berparas tampan, Maia mengaku lebih memilih pria dengan otak encer alias pintar.

Bahkan, Maia sudah mewanti-wanti para keponakannya untuk tidak mencari pria yang hanya modal tampang. Bagi ibu tiga anak ini, paras yang biasa saja akan termaafkan asalkan pria tersebut pintar dan berdompet tebal.

"Kalau misalnya dia mukanya, mohon maaf, kurang, dengan dompetnya tebal dan pintar, termaafkan gua mah," ujar Maia Estianty. "Orang pintar itu pasti dompetnya nanti akan tebal. Pasti akan survive dengan kehidupan."

Maia Estianty kemudian memberi contoh. Jika ia dihadapkan dengan member BTS dan seorang pria pintar, maka Maia dengan tegas memilih si pria pintar. Ia mengaku lebih tertarik dengan si pria pintar ketimbang personel BTS yang tampan.

Maia Estianty Kena Semprot Bawa-bawa Nama BTS Saat Bahas Tipe Pasangan Idaman

YouTube/Deddy Corbuzier


"Nih, ada orang ganteng lewat, gantengnya mungkin kayak (personel) BTS lah. Sama (ada) orang pintar ngobrol di depan gua. Gua akan jatuh hati sama orang yang pintar ini dibanding sama si BTS ini," papar Maia Estianty.

Karena bagi Maia, pria yang pintar akan terlihat jauh lebih seksi daripada pria tampan. "Karena menurut gua, pintar itu seksi dan kayak Google. Apa aja ngerti," imbuhnya.

Mendengar pernyataan Maia Estianty ini, seketika netizen melayangkan protes. Sejumlah netizen bahkan langsung memberikan komentar pedas. Mereka menyayangkan Maia yang membawa-bawa nama BTS dalam pembahasan tersebut.

"Malu sama RM leader BTS yang IQ-nya 148, dan member lain udah pada doktor semua," kata netter. "Seharusnya jangan bawa2 BTS lah, bun," komentar akun lain. "Maksudnya BTS nggak pintar apa gimana ini? Belum tahu apa ya kalau leader-nya kepintarannya diakui di mana-mana," seloroh lainnya.

Meski banyak yang tak terima, ada pula yang membela Maia Estianty. "Maia suka cowok pintar karena dia berasal dari keluarga dengan pendidikan hebat. Jadi maklum Maia sangat menghargai kecerdasan seseorang lebih dari fisik," ujar salah seorang netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru