Deddy Corbuzier Pamer Foto Bareng Ortu Nada Tarina Putri, Pesan Ini Bikin Salfok
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Jika biasanya jarang diumbar, Deddy Corbuzier kini bagikan foto hangat bareng kedua orangtua, Nada Tarina Putri saat tengah makan bareng di sebuah restoran.

WowKeren - Deddy Corbuzier berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Rupanya ia baru saja mengunggah foto tak biasa di postingan kali ini.

Usut punya usut, suami Sabrina Chairunnisa ini mengunggah foto bersama dengan kedua orangtua putri angkatnya, Nada Tarina Putri. Terlihat dalam foto, Deddy Corbuzier berpose bersama dengan orangtua Nada Tarina Putri dengan ditemani Sabrina.

Rupanya, Deddy mengunggah foto saat makan bersama dengan kedua orangtua Nada. Terlihat dalam foto, keduanya makan bersama di sebuah restoran Jepang.

Baik Deddy, Sabrina dan kedua orangtua Nada pun tampak kompak tersenyum ke kamera. "Ayah, bunda, Papa dan kakak akan selalu menyayangi dan peduli denganmu.. @nada_tarina_putri," tulis Deddy di caption foto.

Melanjutkan, Deddy rupanya menuliskan sebuah pesan dalam fotonya ini. Namun bukan ditujukan pada Nada, melainkan untuk pria yang suatu saat akan mendekati putri angkatnya itu.


"Pusing pusing dah sana cowok yg deketin km nanti 🤣. Kita kawal bro... 😂 @bheben_tfive," tulis Deddy.

Caption yang dituliskan Deddy tersebut rupanya membuat salfok para netter. Mereka pun ramai menanggapi caption yang dituliskan oleh Deddy tersebut. Ada pun netter yang menanggapi kocak caption Deddy tersebut dengan candaan.

"Punya mertua 2 ja ribet , ini lg 4 ntar 😂😂," tulis akun @ad****ya. "Bingung mau deketin bapaknya yg mana dulu soalnya ada 2 😂😂," komen akun @di****lf.

"Beli martabaknya harus dobel dah kalo ngapel," seloroh akun @yu*****re. "Nada aku ingin kenalan sama orang tua kamu. 'Boleh nanti jam satu kita ke sini, jam 3 kita kesini ya'," timpal akun @re****yy.

Di sisi lain, netter mengaku senang mendapati Deddy bertemu dengan kedua orangtua Nada. Momen kebersamaan mereka rupanya ramai ditunggu netter. Mereka pun berharap agar Deddy lebih sering membagikan momen kebersamaannya dengan orangtua Nada.

Diketahui, Nada adalah anak angkat Deddy Corbuzier. Deddy menjadikan Nada sebagai anak angkatnya usai bertemu di ajang "Indonesia Mencari Bakat".

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait