Heboh Aming Pamer Peluk 'Siwon Choi' Sampai Bikin Terkecoh, Tak Mau Kalah Dari Luna Maya?
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming mengunggah foto bersama sosok 'Siwon Choi' dalam postingan Instagram. Sebelumnya Luna Maya sempat membagikan foto bersama Choi Siwon di Korea Selatan.

WowKeren - Aming tampaknya tak mau kalah dengan Luna Maya yang belum lama ini membagikan potret kebersamaan dengan Choi Siwon. Diketahui Luna Maya memang sedang berada di Korea Selatan sehingga bisa berjumpa dengan personel Super Junior itu.

Dalam unggahan Instagram, Aming mengatakan sedang bersama Choi Siwon. Namun bukan yang sebenarnya, tapi Boy William yang seringkali memang disebut Siwon versi Indonesia. Tampak dalam foto, Aming memeluk Boy William.

"Hy mblo…Malem minggu pada ngapain? Aku si ama dia @siwonchoi," tulis Aming di postingan Instagram pada Sabtu (28/5). Sontak unggahan Aming ini langsung ramai dikomentari warganet bahkan Boy William juga ikut memberikan respon.


Aming dan Boy William

Instagram

Beberapa netizen bahkan sempat terkecoh karena Aming menuliskan Choi Siwon di keterangan unggahannya. Ada juga netizen yang menyebut Aming "tak mau kalah" dengan Luna Maya yang bertemu Choi Siwon sebenarnya.

"Hahhahahahaha," kata Boy William di kolom komentar. "Boyyy selingkuhh yahhh ," sambung Lucinta Luna. "Yaoliii si boy kenape skg seleranye downgrade yakk wkwkwkwkwkwkwk.." timpal akun @era***. "Astaga kira siwon beneran. Pas liat komen kak luna bru ngeh," tambah akun @sulfia***.

"Saingan ma lunamaya yah," tambah akun @ade***. "Bilang aja ngiri sama luna.... Kaya gua soalnya," komentar akun @toko***. "Iya @boywilliam17 covok jadi adiknya @siwonchoi," seru akun @theo***. "Itu mah boy wkwkwkkwkw ngehek,,, kak Aming maen extravaganza lagi dong kangen jaman dulu," kata akun @akang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait