Sudah Direnovasi, Peramal Ini Beber Cara Bujuk Doddy Sudrajat Agar Tak Pindah Makam Vanessa Angel?
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Makam Vanessa Angel yang direnovasi kembali jadi polemik, peramal ini buka suara hingga singgung soal kemungkinkan cara bisa luluhkan hati Doddy Sudrajat soal niatnya pindah makam sang putri?

WowKeren - Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akhirnya selesai direnovasi dan dipercantik oleh pengusaha Juragan99 atau Gilang Widya Pramana dan sang istri Shandy Purnamasari. Sempat dihentikan oleh keluarga H. Faisal, ayah mertua almarhumah Vanessa Angel, namun pihak makam meyakinkan untuk terus melanjutkan renovasi hingga kini makam terlihat indah usai dipugari marmer hitam.

Namun sayangnya polemik akan renovasi makam Vanessa dan Bibi kini mencuat dari pihak Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel mengaku kecewa dengan renovasi yang dilakukan lantaran tanpa seizin dari pihaknya dan keluarganya. Bahkan kuasa hukum Doddy, Farhat Abbas mengancam akan memperkarakan masalah renovasi makam ini.

Pernyataan Farhat Abbas ini tak pelak memancing kritikan dari publik. Peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul bahkan ikut buka suara dan balik memperingatkan Farhat Abbas agar tak mempermasalahkan perihal makam yang sudah direnovasi tersebut.

Jangan merusak diri sendiri katanya, gak tibalik tuh. mendingan gak usah buang2 waktu pak,lapor polisi juga percuma,gak akan di proses,juragan itu niat nya baik biar kuburan nya rapih dan berharap jgn di pindahin,disitu jg udah bagus,alm juga udah tenang,” tulis Titisan Nyai Ratu Kidul di Instagram, Minggu (29/5).

Nyai Kidul kemudian menyinggung soal Doddy Sudrajat yang kekeh memindahkan makam putrinya hingga mengaku memiliki wasiat langsung dari Vanessa Angel. Nyai Kidul “menyentil” hal itu hanya alasan semata.


Sudah Direnovasi, Peramal Ini Beber Cara Bujuk Doddy Sudrajat Agar Tak Pindah Makam Vanessa Angel?

Instagram/@titisannyairatukidul__

Kalau dia blg itu keinginan alm,jgn di percaya,dia blg begitu hanya alasan,kalo memang bener alm minta 1 liang lahat dengan mama nya knp gak bilang dr awal sebelum di kuburin,giliran udah dikubur & ada masalah soal ini/itu baru deh merembet ke soal pemakaman,gak beres2 jadinya,” cetusnya.

Terlepas dari masalah wasiat, Titisan Nyai Ratu Kidul kemudian menyebut jika niat Doddy Sudrajat tersebut sudah benar-benar bulat. Namun ia kemudian menyinggung soal cara meluluhkan hati almarhumah ayah Vanessa Angel yang kemungkinan bisa membatalkan niatnya.

Syg nya niat nya pak Doddy udah sangat bulat seperti tahu bulet di goreng dadakan 500an hijina di huapkeun enak eta mah,” seloroh Titisan Nyai Ratu Kidul. “Intinya kuburan akan ttp di pindahkan,kecuali ada yg bisa membujuk & ngasih sesuatu hadiah buat pak Doddy insha Alloh akan luluh,” bebernya.

Terakhir, Titisan Nyai Ratu Kidul pun mengajak untuk hanya mendoakan Doddy Sudrajat serta masalah yang terjadi agar tak semakin merembet kemana-mana. “Do'akan pak Doddy sehat selalu diberikan kesadaran serta kelancaran Rizki biar fokus ke masalah yg penting2 aja,insha Alloh pak Doddy juga ada sisi baik nya ko,karna kalo salah terus itu setan,kalau bener trs itu malaikat,” pungkasnya.

Unggahan Nyai Ratu Kidul sontak direspons oleh doa serupa dari netizen yang berharap makam Vanessa Angel batal dipindahkan. Karena itu, beragam komentar miring pun juga terlontar untuk pihak Doddy yang terus dan kekeh mengusik soal makam almarhumah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru