Mbak Rara Cuek Dicap Pansos, Ramalan Terbaru Soal Putra Ridwan Kamil Bongkar Pesan Bikin Nyesek?
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti
Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss

Mbak Rara tak masalah jika ia disindir pansos karena meramal soal nasib putra Ridwan Kamil, Emmiril Khan, yang hilang di Sungai Aare Swiss. Ia justru mengaku sudah komunikasi dengan roh Eril dan mengungkap pesan tak terduga ini.

WowKeren - Sosok Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara menuai kritik pedas. Ia sempat mengungkap ramalan mengerikan kalau Emmeril Khan, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akan ditemukan dalam kondisi meninggal.

Usai dikritik, Mbak Rara buka suara dan mengungkap reaksi tak terduga. Ia malah santai dicap pansos hingga ramalan disindir tak etis.

"Ada yg tanya juga Mbak Rara mau pansos dg uppload ini? Kujawab ngga sih kan aku udah terkenal saat kawal moto GP mandalika itu viral trending 1 dunia Juga saat kawal cuaca di Portugal moto GP saat Rara dimention oleh fotografer dornasport Ms Niki Kovacs," kata Rara. "Saat itu juga aku meramal menerawang @fabioquartararo20 akan juara ternyata jitu Juga pas ramalin tgl 15 Mei motogp Spanyol aku ramalin alexei espagaro akan naik podium IT”s works terjadi beneran naik podium."

Bukan cuma itu, Rara juga kembali update ramalan terbaru dan mengklaim sudah berkomunikasi dengan roh Eril. Ia secara mengejutkan mengklaim soal penyesalan Eril yang diprediksi berenang tanpa pelampung.

"Banyak yg bilang ramalan aku meleset kujawab ya ngga apa apa memang ada yg meleset soal jam dan tanggal diketemukan. Hanya saja fakta yg unik saat meditasi aku melihat sosok mas Eril itu pakai celana warga gelap dan prediksiku akan ketemu petunjuk sobekan celana. Saat itu media online belum memuat kabar baju terlahir yg dipakai mas Eril anak pak Ridwan kamil yg ternyata warna biru dan celana hitam. Nah ini atas ijin Allah Tuhan YME penglihatanku saat komunikasi dg roh mas Eril ya bener warna celana gelap yg ternyata hitam," ujar Rara.

"Aku juga dikasih tau korban menyesal karena bercanda dg kawan kawannya mau menyelam tanpa pelampung simbol Tarot three of sword jantung tertusuk kemudian ada kartu hermit sosok baik mas Eril menghimbau siapapun jangan menyelam ke sungai tanpa Pelampung apalagi di @swiss," seru Rara. "Soal tdk pakai pelampung ini jitu ternyata muncul berita video IG story tentang obrolan terakhir yg terekam kalau mas Eril menjawab temannya yg bertanya tanpa pelampung berani ngga menyelam Katanya ya berani Seharusnya sebagai orangtua mengingatkan harus pakai Smoga terjadi kejujuran apa adanya sikon berenang tanpa pelampung oleh tim sar sesi."


Rara juga mengungkap soal perasaan sayang Eril buat orangtua dan keluarganya. Selain itu, ia memohon maaf jika membuat kegaduhan terkait ramalannya.

"Ada kartu lennormand ini The gentleman yg menggambarkan seorang laki laki muda di lautan atau sungai kemudian ada simbol tempat kotak cincin simbol cinta Ridwan kamil yg saat aku bacakan tarot itu masih di Inggris semoga setelah pak RK sampai di Swiss bisa ketemu ya Sosok itu butuh boster energy spiritual doa secara langsung Smoga bisa diketemukan fisiknya ya aamin saat ada kedua orangtua dan adiknya. Kartu lennormand terakhir simbol choffin batu nisan Boleh percaya boleh tidak sosok yg dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya yg terindah dan Happy," tutur Rara. "Smoga bisa selesai ada solusi buat kasus ini aamin Yg Happy dg postingan Rara silahkan kirim doa terus buat korban dan keluarganya. Mohon maaf apabila postingan Rara dirasa bikin gaduh aku hanya menyampaikan pesan dari Akashic Record jagad alam semesta melalui simbol tarot."

Unggahan Rara terbaru ini agaknya masih membuat publik kesal. Ia sempat diminta menghentikan ramalannya itu.

"Hallo Mba. klopun bener ya udah diem aja keep buat sendiri. Ga perlu dijadiin konten. memperkeruh keadaan yg ada," seru netter. "Stop lahh, ada yang lagi berduka malah dibuat ramalan ramalan begini😣🥴, masih dilanjutin, bener-bener lho," tutur netter kesal.

Sebelumnya, MUI Jabar juga sudah mengkritik publik agar jangan mempercaya ramalan atau memperkeruh keadaan. Menurut Ketua MUI Jabar, Rahmat Syafei, ramalan Rara itu tak sesuai kaidah agama Islam dan dinilai haram.

Adapun keluarga diwakili adik Ridwan Kamil, Elpi, menanggapi bijak. "Memang ini adalah ekspresi, rasa kasih sayang dari berbagai pihak. Kami berterima kasih. Bentuk kasih sayang dan simpati orang ini berbeda, sesuai pengalaman, pengetahuan, dan keyakinannya," seru Elpi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait