Makan Siang Bareng Choi Siwon, Luna Maya Tak Canggung Selipkan 'Gombalan' Ramai Didoakan Berjodoh
Instagram/lunamaya
Selebriti

Jelajahi Korea, Luna Maya bertemu dengan salah seorang penyanyi ternama Choi Siwon. Keduanya habiskan makan siang bersama. Bahkan Luna terlihat tak canggung lemparkan 'gombalan' untuk Siwon.

WowKeren - Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya tengah asyik melancong ke berbagai negara. Setelah dari Amerika, kini ia jalajahi kota-kota di Korea.

Dalam momen ini rupanya Luna berkesempatan bertemu dengan salah seorang penyanyi sekaligus aktior kenamaan Korea, Choi Siwon Super Junior. Tentu saja pertemuan ini tak lupa Luna abadikan dalam sebuah potret.

Keduanya asyik ngobrol di salah satu sudut kota layaknya bestie yang sudah lama tak bertemu. Entah apa yang sedang mereka perbincangkan, namun dilihat dari berbagai fotonya, baik Luna atau Siwon kerap kali tertawa bersama.

"Thank You for the lunch," tulis Luna Maya dalam keterangan foto. Tak lama kemudian ia juga menandai nama Rossa. Mengingat Siwon dan Rossa dinaungi oleh SM Entertainment. "@itsrossa910 salam katanya."


Tak cukup sampai di situ, beredar video pula kala Luna selipkan "gombalan" untuk Siwon. Awalnya, Siwon mengucapkan selamat datang atas kedatangannya di Korea yang rupanya dijadikan "umpan" oleh eks Ariel tersebut.

"Welcome to Seoul Luna," ujar Siwon. "Thank you. Welcome to my heart. Haaa?" jawab Luna yang disambut gelak tawa oleh orang-orang sekitar. Sedang Siwon langsung menatap ke arahnya.

Tak ayal, pertemuan Luna dan Siwon itu langsung membuat netter hebo bukan main. Terlebih keduanya sama-sama single alias belum memiliki pasangan. Mereka pun kompak menjodoh-jodohkan Luna dan Siwon.

"Penantian lama terbayar sih kalo tiba tiba nikah ama siwon wkwkwk," komen seorang netter. "Semoga jodoh diaminkan yuk teman2," sahut yang lain. "Ayoklah udah sama siwon aja, namjoon kelamaan," seru lainnya.

"Yuk yuk bisa yuuk jodoh aamiin dah chaebol korea oppa siwon," tambah yang lain. "Skuylah kita jadikan ,dg kekuatan netijenn," timpal lainnya. "Selangkah lebih dekat dengan masa depann," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait