Punya Bodi Jam Pasir, Joy Red Velvet Seksi Banget di Festival Musik Kampus
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Red Velvet memberikan penampilan yang menakjubkan di festival musik Universitas Korea, di mana Joy menghangatkan udara dengan visualnya yang luar biasa dan fisiknya yang sempurna.

WowKeren - Joy Red Velvet tampil cute dan seksi di festival musik kampus yang digelar baru-baru ini. Sang idol menjadi pusat perhatian dengan kecantikannya yang melimpah.

Pada 27 Mei 2022, Red Velvet memberikan penampilan yang menakjubkan di festival musik Universitas Korea, di mana Joy menghangatkan udara dengan visualnya yang luar biasa dan fisiknya yang sempurna.

Untuk outfit panggungnya kali ini, Joy mengenakan mini dress putih dengan potongan V-line rendah, yang memamerkan belahan dada seksi dan pesona polosnya pada saat yang bersamaan.

Tampil Seksi, Joy Red Velvet Umbar Bodi Jam Pasir di Festival Musik Kampus

Source: KBizoom

Sebagai member tertinggi Red Velvet, Joy memamerkan bodi jam pasir yang sempurna dan proporsi menakjubkan. Kakinya yang panjang dan ramping serta bahu yang lurus membuat penampilannya semakin menawan.


Selama penampilan lagu "Feel My Rhythm," Joy juga menerangi malam dengan ekspresi wajahnya yang menyegarkan dan senyumnya yang manis. Idol kelahiran 1996 itu pun menerima tepuk tangan meriah dari para penonton.

Ini adalah pertama kalinya Red Velvet berpartisipasi dalam festival kampus sejak 2020, ketika pandemi global COVID-19 mulai menyebar. Namun penampilan mereka masih disambut dengan sangat meriah.

Red Velvet menghadirkan total 5 lagu, termasuk lagu utama terbaru mereka "Feel My Rhythm," b-side dari album yang sama "Carpool," dan tiga hits mereka, "Psycho," "Queendom," dan "Red Flavor."

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini mengunjungi Indonesia untuk mengisi konser musik Allo Bank Festival 2022. Sayangnya, kostum para member dianggap tak menarik karena tidak serasi dengan satu sama lain.

Faktanya, ini bukan pertama kalinya stylist Red Velvet dikritik karena mendandani para member dengan buruk. Meski berasal dari agensi besar, mereka berulang kali diberi pakaian yang dianggap ketinggalan zaman.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru