Huh Yunjin LE SSERAFIM Tunjukkan Dukungan untuk Komunitas LGBTQ+ dan Tuai Respons Begini
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Juni adalah Pride Month, waktu untuk memperingati Stonewall Riots of 1969 melalui event kebanggaan di seluruh dunia sebagai bentuk dukungan dan cinta untuk komunitas LGBTQ+.

WowKeren - Sementara Korea Selatan masih berada di pihak yang konservatif dalam hal masalah LGBTQ+, semakin umum bagi para selebriti untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap masalah ini dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu dari mereka adalah Huh Yunjin LE SSERAFIM.

Tetap saja, itu dianggap berisiko untuk secara lahiriah menunjukkan dukungan kepada komunitas LGBTQ+ pada platform sebesar industri K-Pop. Jadi setiap kali seorang idola vokal dengan dukungan mereka, itu sebuah hal yang besar.

Hal tersebut terutama berlaku untuk idol rookie yang belum lama berkecimpung di industri ini. Dan itulah yang membuat postingan Yunjin LE SSERAFIM di akun Twitter resmi grup menjadi lebih penting dan berani!

Juni adalah Pride Month, waktu untuk memperingati Stonewall Riots of 1969 (Kerusuhan Dinding Batu tahun 1969) melalui event kebanggaan di seluruh dunia sebagai bentuk dukungan dan cinta untuk komunitas LGBTQ+. Dan pada 2 Juni, Yunjin membuat postingan dukungan.


Huh Yunjin Tunjukkan Dukungan untuk Komunitas LGBTQ+ dan Tuai Respons Begini

Twitter

"Sedikit throwback untuk (merayakan) Pride. Aku mencintai kalian. Tanpa syarat. #LE_SSERAFIM #HUHYUNJIN," tulis Yunjin di akun Twitter resmi LE SSERAFIM. Bersama postingan ini, ia juga menyertakan foto yang tampaknya diambil saat syuting teaser debut.

Foto-foto yang dia posting menampilkan Yunjin bermain dengan seikat cat berwarna cerah di dinding. Komentar yang ditulis pelantun "FEARLESS" itu mungkin merujuk pada warna pelangi yang sering dikaitkan dengan komunitas LGBTQ+. Komentar di postingan tersebut menunjukkan betapa bangga dan bahagianya para penggemar atas dukungan Yunjin!

"Kamu akan mengubah industri idol. Aku mencintaimu lebih dalam. Tanpa syarat," komentar fans. "OMG YUNJIN kamu benar-benar tidak tahu betapa berartinya ini bagi kami LGBT Ssera stans! Terima kasih telah mengakui kami, aku tahu banyak idol tidak bisa atau menolak untuk melakukannya! Mencintaimu tanpa henti," kata fans lainnya. "Pride Month pertamaku. Aku merasa sangat dicintai. Aku sangat mencintaimu, Yunjin," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait