Jin BTS Rilis MV Teaser 'The Astronaut', Konsep Disebut Ingatkan Pada 'Little Prince'
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

Jin BTS telah merilis teaser MV 'The Astronaut' yang sukses memukau banyak pihak dan menjadi buah bibir di media sosial. Selain aktingnya jadi sorotan, konsepnya juga mengingatkan pada novel 'Little Prince'.

WowKeren - Jin BTS semakin siap menyambut perilisan album debut solonya yang bertajuk "The Astronaut". Menjadi member kedua BTS yang debut solo setelah J-Hope, Kim Seokjin ramai diantisipasi penggemar.

Pada Kamis (27/10) tengah malam KST, BigHit Music merilis teaser untuk MV Jin "The Astronaut". Meski singkat, video teaser tersebut mencakup konsep yang ingin Jin bawakan dan telah sukses memukau penggemar.

Klip memperlihatkan Jin sedang duduk sendirian di padang terbuka sambil memandang ke depan. Terlihat ada benda seperti helm di dekat kakinya.

Hanya suara angin yang mengiringi adegan Jin memamerkan sorot mata penuh kerinduan. Saat Jin berdiri, suara musik mulai terdengar dan kamera menunjukkan pemandangan yang lebih luas di sekelilingnya.

Jin rupanya sedang berada di tebing berbatu sambil menyaksikan UFO yang jatuh dan mulai terbakar. Pesawat ruang angkasa itu tampak begitu besar apabila dibandingkan dengan sang idol.


Segera setelah dirilis, teaser Jin lantas menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Netizen memuji skala MV Jin yang tidak terduga hingga ada yang mengaitkan teaser tersebut dengan karakter utama novel "Little Prince" karya Antoine de Saint-Exupéry.

"Wow, apakah ini konsep pendaratan pesawat luar angkasa darurat? Lihat skala itu," kata salah satu netizen. "Wow, dia benar-benar Little Prince," sahut netizen lain. "Jujur aja ini kelihatan seperti trailer film," imbuh yang lain.

"Aku suka seberapa besar pesawat luar angkasa itu," komentar seorang netizen. "Gila, ketika pesawat luar angka bersinar, aku merinding! Aku fans MV dengan cerita jadi aku sangat menunggu ini," sambung netizen yang lain. "Aku ingin melihatnya akting," ujar lainnya.

Sementara itu, album solo Jin "The Astronaut" bakal dirilis pada 28 Oktober mendatang. Jin mengerjakan album solonya bekerja sama dengan Coldplay dan akan menyanyikannya untuk pertama kali di konser mereka di Argentina.

Tonton teaser MV-nya di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait