Geger Diduga Chat ART Lesti Kejora Maki-Maki Rizky Billar Tak Beri Nafkah 3 Digit
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sosok N yang pernah bekerja sebagai ART sempat mengirim pesan pada admin fanbase dan membocorkan dugaan Rizky Billar tak menafkahi Lesti Kejora. Sosok N juga melontarkan makian dan menyindir keluarga Billar, 'Toxic'.

WowKeren - Lesti Kejora saat ini sudah kembali mesra dengan sang suami, Rizky Billar. Namun rupanya ibu satu anak itu masih diterpa isu miring.

Tak disangka-sangka, muncul dugaan kalau orang dekat Lesti yang menikung dari belakang. Lewat Instagram, sosok orang dekat berinisial N menyindir Rizky Billar toxic. Bahkan N yang diduga eks ART Lesti itu meledek Billar suka meminta uang pada majikannya.

"Keluarganya itu toxic semua. Bilang 3 digit per bulan," kata sosok berinisial N itu. "Anj*****nglah. Duit dia aja suka minta ibu. Mana pernah dinafkahi ibu."

Instagram

Eks ART Lesti Diduga Ejek Rizky Billar

Chat DM N pada admin fanbase ini sontak membuat penggemar Lesti-Billar meradang. Sampai-sampai, sebuah akun mengungkap bukti transferan diduga dari Billar buat Lesti sang istri.


Dalam bukti transfer itu, tertera sejumlah nominal. Mulai dari Rp50 juta hingga Rp100 juta. Penggemar Lesti dan Billar sontak menyindir N karena mengejek Billar.

"Terkejud😳 trnyataa...brani berstatement & ngedoktrin org ,harus brani bertanggungjawab juga atas statement" nya🙏," kata penggemar Leslar. "(Kalo emang bener ) Lah emang kenapa kalo suami minta duit ke istri ? Saya sendiri juga gitu.. Suami yg cari nafkah, tp gaji suami sepenuhnya dikasih ke saya , jadi kalo suami mau apa2 ya minta ke saya lah .. Kaya beli rokok, bensin, jajan, dll minta ke saya dia ngga pegang uang .. Mungkin ya papabi juga gitu," kata netter.

Sementara itu, sosok N diduga adalah Novi yang selama ini setia bekerja pada Lesti. Kabarnya, Novi juga menjadi pihak yang membantu menyelamatkan Lesti ketika KDRT terjadi.

Disisi lain, akun Novi saat ini sudah tak lagi update postingan apapun. Ia kali terakhir update postingan pada 18 Oktober. Dalam unggahannya, Novi mengungkap pesan religius.

"Jika Allah memudahkan, tak kan ada yang bisa menyulitkan," demikian unggahan Novi. "Jika Allah yang meringankan, tak kan ada yang bisa memberatkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru