Punya 30 Juta Subscribers, Ria Ricis Terharu YouTube Official-nya Balik
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Pada Kamis (27/10) dini hari, Ria Ricis mengumumkan bahwa kanal YouTube-nya yang sempat diretas dan memiliki lebih dari 30 juta subscibers tersebut sudah bisa dikembalikan.

WowKeren - Setelah sempat diretas alias di-hack oleh oknum tak bertanggungjawab, kanal YouTube Ricis Official akhirnya kembali ke tangan Ria Ricis. Pada Kamis (27/10) dini hari, Ricis mengumumkan bahwa kanal YouTube yang memiliki lebih dari 30 juta subscibers tersebut sudah bisa dikembalikan.

Ricis mengungkapkan rasa terharunya kala kanal YouTube yang dirintisnya kembali ke tangannya. Meski begitu, Ricis mengatakan bahwa nama "Ricis Official" sudah tak bisa digunakan lagi dan harus diubah.

"Alhamdulillah masih rejeki. Nama Chanel udah ga bisa pake Ricis Official lagi. Terima kasih ya semua yang udah bantu doa dan support, kalian baik banget dan setia sama aku. Terharu," tulis Ricis di Instagram-nya.

Ricis juga telah mengunggah video baru setelah kanal YouTube- nya kembali. Dalam video bertajuk "Detik-Detik Ricis Official Kembali" itu, terungkap reaksi Ricis yang baru mendapatkan kabar bahagia tersebut pada dini hari.


"Sekarang jam setengah 2 pagi, aku ngibrit dari kamar. Tadi habis pumping sama habis susuin Moana," beber Ricis. "Aku langsung dapet, centang-centung centang-centung, informasi dari warga sekitar. Dari editor, orang kantor juga. Channel aku balik. Wah aku terharu."

Meski demikian, Ricis tak bisa lagi menggunakan nama "Ricis Official" untuk kanal YouTube-nya. Salah satu pegawai Ricis menjelaskan bahwa nama kanalnya harus ditambahi sesuatu atau diganti.

"Kalau pakai nama sebelumnya ada notif," beber pegawai tersebut.

Disuruh memikirkan nama baru di pagi buta, Ricis pun kebingungan. Ia lantas menyebutkan nama-nama random yang terlintas di otaknya.

"Apa ya? Ricis Official Yahud?" ujar Ricis sembari tertawa. "Ricis Official Balik Lagi? Kan enggak mungkin, kayak judul program TV."

Karena kebingungan, Ricis pun meminta pegawainya untuk mengembalikan video-video lamanya ke kanal tersebut terlebih dahulu. Sedangkan Ricis pergi untuk membangunkan sang suami, Teuku Ryan, dan mendiskusikan nama baru dengannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait