Melaney Ricardo Singgung Soal Stres Usai Dapati Rambut Ayu Dewi Banyak Rontok
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi diduga tengah stres usai sang sahabat, Melaney Ricardo mendapati rambutnya rontok cukup banyak. Momen itu terungkap di tengah isu miring rumah tangga Ayu dan suami.

WowKeren - Ayu Dewi belakangan tengah santer menjadi perbincangan usai sang suami diduga sebagai sosok RD pria beristri yang diakui Denise Chariesta pernah berselingkuh dengannya. Diketahui, inisial RD merujuk pada suami Ayu, Regi Datau.

Meski begitu, Ayu tetap santai menghadapi isu miring soal rumah tangganya. Ia bahkan baru-baru ini asyik menghabiskan waktu dan bercanda gurau bersama sahabat-sahabatnya yang diberi julukan Genk Menteri Ceria.

Dua dari anggota Genk Menteri Ceria di antaranya adalah Luna Maya dan Melaney Ricardo. Dalam kesempatan tersebut, Luna dan Melaney juga hadir. Luna bahkan begitu terlihat perhatian kala membantu Ayu merapikan rambutnya.

Melaney yang berada di sana juga turut memperhatikan rambut panjang Ayu. Tak disangka, Melaney mendapati jika rambut Ayu rontok cukup banyak. Melaney kemudian menduga-duga apakah sahabatnya itu tengah stres.

Menurut Melaney, rambut rontok sering terjadi pada orang yang tengah stres atau banyak pikiran. "Yu rambutnya banyak rontok. Kayaknya orang lagi banyak stres deh kalau rambut rontok," celetuk Melaney.

Photo-INFO

YouTube


Ayu yang mendengar pernyataan Melaney pun hanya bisa tertawa. "Hahaha makasi ya," kata Ayu.

Ayu yang segera mengalihkan pembicaraan pun kembali meminta Luna untuk memotong poninya. Luna yang terlihat sabar dan perhatian pun mengiyakan permintaan sang sahabat.

"Ini poni gue lagi kepanjangan, boleh potongin sekalian gak," seru Ayu. "Boleh, apa lagi yang mau boleh," sabut Luna.

Video keseruan Ayu bersama Genk Menteri Ceria pun menuai beragam reaksi dari warganet. Mereka mengaku lega lantaran Ayu memiliki sahabat-sahabat yang peduli di tengah isu miring rumah tangganya.

"Semoga geng mentri ceria tetap solid dan saling suport satu sama lainya ,ketika sesama teman sedang jd pemberitaan di luar. Semangat kak ayuuu...masih banyak yg suport buat kak ayuu..kuat,sabar ,iklas biar allah yg akan membolak balikan umatnya," ujar @ya**. "Bu ayu makin langsing bgt,moga kembali lg cerianya krn jd aga beda,moga bisa rame lg," ujar @is**. "Semogah Bu Ayu terhibur ya sama teman,teman. Genk menteri ceria nya 😊Lupakan berita yg Lg viral diluar sana," imbuh @po**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait