Rizky Billar dan Lesti Kejora Mesra di Depan Fans, Gaya Busana Dinilai Beda Drastis
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar dan Lesti Kejora menunjukkan kebersamaan di depan para fans saat sesi foto bersama. Disisi lain, penampilan Billar dinilai berbeda mengingat sebelum kasus KDRT itu ia biasanya tampil glamor.

WowKeren - Rizky Billar berusaha menunjukkan perubahan dirinya pasca kasus KDRT. Ia juga tampaknya sudah kembali mesra dengan sang istri, Lesti Kejora.

Tak cuma itu, Billar dan Lesti juga tak menutup diri pada fans. Keduanya terciduk kompak saat foto bersama penggemar.

Dalam foto, Billar tetap mencoba tersenyum meski memakai masker. Begitu juga dengan Lesti saat sesi foto bersama fans. Meski begitu, pasangan Leslar ini tampaknya berubah lebih kalem dan tak seceria biasanya. Diduga ayah dan ibu Baby L itu masih berhati-hati menjaga sikap di depan publik.

Instagram

Penampilan Perdana Rizky Billar-Lesti Kejora

Tak cuma sikap kalem, penampilan Billar dan gaya busananya juga tampaknya lebih sederhana. Padahal biasanya, suami Lesti itu kerap memakai barang-barang bermerk.


"Sekarang bajunya sederhana,kaos2 .gak kaya sebelum viral bajunya mehong semua," kata netter. "Dijual kali sis buat bayar kreditan," seru yang lainnya. "Alhamdulillah akur lagi," kata netter lainnya.

Sementara itu, kakak dari Billar, Benny Sikumbang, membenarkan jika sang adik dan Lesti sudah serumah. Bahkan Benny menegaskan kalau Billar dan Lesti telah satu ranjang lagi.

"Aman. Keharmonisan. Udah harmonis, udah harmonis, udah damai, gak perlu diomongin," kata Benny. "Serumah. Kayaknya sekamar dan seranjang. Ya kalo serumah nanti bilangnya beda kamar dibilangnya, ya kita bilang aja (sekamar)."

Benny berharap masalah sebelumnya itu bisa menjadi pembelajaran buat Billar dan Lesti. Ia juga mengungkap Billar bukan tipikal suami yang tega pada istri.

"Ya itu lah pembelajaran. Pertengkaran pasti ada. Itu jadi pembelajaran mereka kan. Semoga mereka bisa, setiap melakukan sesuatu harus pikir panjang dulu," kata Benny. "Kan udah dikasih tahu. Billar itu kan orangnya paling cuma di omongannya aja. Paling untuk melakukan itu, gak ini. Kan udah kita bilang, kalau ada kejadian seperti itu, kita pasti marah, semua orang marah. Tapi kenyataannya enggak. Makanya males ngomong-ngomong begitu, nanti mencuat lagi."

Benny berharap masyarakat menghormati privasi Billar dan Lesti. "Namanya rumah tangga, urusan rumah tangga, banyak orang ikut campur, pusinglah," kata Benny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait