Ruben Onsu Jenguk Ayu Ting Ting Kala Dirawat Di RS, Dijanjikan Ajak Goyang Jika Sudah Pulih
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu membagikan potret ketika menjenguk Ayu Ting Ting yang sedang dirawat di rumah sakit. Bukan hanya Ayu, sang adik yang bernama Syifa juga dirawat di rumah sakit serta dijenguk Ruben Onsu.

WowKeren - Ruben Onsu menjenguk Ayu Ting Ting yang jatuh sakit. Tampak Ruben membagikan foto ketika mendatangi Ayu yang dirawat di rumah sakit.

Dalam foto, tangan Ayu tampak diinfus. Walau begitu, Ayu tampak berusaha untuk tetap tersenyum manis. Selain Ruben ada juga ibunda Ayu, Umi Kalsum yang setia menemani.

Namun ternyata bukan hanya Ayu, sang adik yang bernama Syifa juga dirawat di rumah sakit. Ruben pun menyambangi Syifa yang terbaring di ranjang rumah sakit. Tampak di sebelah Ruben, ada pula Umi Kalsum.

Di keterangan foto, Ruben mendoakan agar Ayu dan Syifa lekas sembuh. "Cepet sembuh ya adik2ku @ayutingting92 dan @syifaasyifaaa," tulis Ruben Onsu di Instagram pada Rabu (25/10).

Tampak Ayu, Syifa serta Umi Kalsum menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ruben. Mereka menyebut suami Sarwendah itu menyempatkan datang di sela kesibukan yang padat.


"Aa mksh udh selalu syg adek @ruben_onsu," kata Ayu Ting Ting. "Makasih banyak aa udah sempetin waktu buat jenguk a @ruben_onsu," ujar Syifa. "Makasih a sudah sempetin waktu sibuknya makasih banyak y a selalu selalu buat a @ruben_onsu tambah sukses doa ibu Aamin," seru Umi Kalsum, ibunda Ayu dan Syifa.

Netizen ramai mengomentari postingan Ruben dengan beragam respon. Tak sedikit warganet turut mendoakan kesembuhan Ayu dan Syifa. Ada juga warganet yang memuji ketulusan hati Ruben ketika menjenguk kakak beradik itu.

Ayu

InstaStory

"Mksh aa @ruben_onsu sdh liat adek nya wlaupun kita tau ko ruben lg sbuk tapi alhmdulilah masih nyempetin dtng dan jenguk kk ayu kita doain smoga kk ayu segra pulih ya aamiin," ujar akun @delv***. "Dukungan dr koko nya yg luar biasa terima kasih koko sehat slalu @ruben_onsu," sambung akun @tahta***.

Menariknya, Ayu mengajak Ruben untuk bergoyang jika sudah dinyatakan sembuh. Hal ini terungkap dari InstaStory milik Ayu.

"Ya Allah makasih @ruben_onsu doain adek cepet pulih lagi ya kita goyang ntar hehehe @mom_ayting92-" tulis Ayu. Umi Kalsum juga sempat mengabadikan momen Ruben menjenguk lewat InstaStory. Tampak Ruben memberikan pose heart sign sembari tersenyum manis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait